Maling ketangkap dan dihajar masa hingga babak belur - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

05 May 2020

Maling ketangkap dan dihajar masa hingga babak belur



Bondowoso, Media Nasional Cakrawala

Saat tuan rumah melakukan ibadah taraweh dijadikan kesempatan oleh pelaku pencurian untuk melakukan aksinya masuk kerumah salah satu warga desa cindogo kecamatanTapen kabupaten Bondowoso.

Kejadian pencurian tersebut di rumah warga pada hari senen  tanggal 04 mei 2020  jam 19 :30. wib di rumah pak nurul umur 42.th rt.06/rw 03 dusun krajan baru desa cindogo dan pelaku pencurian Atas nama Suarso Alamat desa jurang sapi dusun pandigung berbatasan dengan desa cindogo selanjutnya kades jurang sapi Sutikno dihubungi via telepon saat mau diconfirmasi mengatakan dirinya masih dipolsek dan informasi yang kami dapat bahwa pelaku adalah warga pendatang di desa jurang sapi.

Pada saat pelaku melaksanakan aksinya di pergoki oleh warga setempat saat masuk rumah P.Nurul dengan cara lewat jendela yang di congkel dengan obeng dan satu orang  teman pelaku pencurian berjaga diluar rumah berhasil kabur dan meloloskan diri sedangkan Satu orang  berhasil di tangkap oleh warga dan sempat  di amuk massa Hinga babak belur.

Hasil konfirmasi dengan Babinsa desa jurang sapi  begitu mendapat laporan  bahwa ada kejadian tersebut langsung menghubungi babinkamtipmas dan kepala desa untuk mendatang TKP dan
Pelaku pencurian telah di amankan oleh anggota polsek tapen bripka Anggie dan masih dalam  proses penyidikan.

Hasil pantauan wartawan MNC dilokasi kini pelaku diamankan dan  menjalani pemeriksaan dipolsek tapen dan sampai berita ini diturunkan proses penyidikan masih dilakukan oleh jajajaran polsek tapen sedangkan Kanit Reskrim Polsek tapen saat dikonfirmasi melalui via telpon tidak menjawab.(IMM/HR)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages