Gempar Dukungan Warga Jadi Bacawabup Situbondo, Banjir Banner Abu Bakar Abdi - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

22 May 2020

Gempar Dukungan Warga Jadi Bacawabup Situbondo, Banjir Banner Abu Bakar Abdi



Situbondo -MNC.COM- Kekompakan Warga Wilayah Barat (Wilbar) Kecamatan Besuki Kabupaten Situbondo di Gemparkan Oleh Dukungan Warga Besuki dengan memasang ratusan Banner dukungan kepada Abu Bakar Abdi, Kepala Dinas Sosial dan juga Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Situbondo. Untuk maju dalam Pilkada untuk menjadi (Bacawabup) bakal calon wakil Bupati.

Lucunya, pembuatan serta pemasangan Ratusan Banner bersih bukan memakai dana dari Pemerintahan melainkan Patungan Pribadi dari Tokoh - tokoh masyarakat Besuki dan Pengusaha di wilayah Besuki serta Pemuda - Pemudi Warga Besuki sendiri.

" Kami ini Masyarakat Situbondo bebas untuk memilih seorang pemimpin, jadi apa yang kami lakukan ini bersih tidak ada uang dari Pemerintah melainkan uang patungan pribadi dari tokoh - tokoh masyarakat serta Para Pengusaha di Wilayah Besuki," Jelas Salah satu Warga saat memasang Banner. Kamis Malam (21/5/2020).

Ditempat yang berbeda dalam Pemasangan Banner Dalam dukungan Kepada Abu Bakar Abdi untuk maju dalam Pilkada (Bacawabup)
Faisol Warga Besuki menerangkan hal ini murni gerakan akar rumput lintas etnis dan strata Sosial di wilayah barat dan sekitarnya, Bukan hanya sekedar usulan dari satu atau dua lembaga apalagi Banom lembaga.

" Hal ini murni gerakan akar rumput mas, lintas etnis dan strata Sosial di wilayah barat dan sekitarnya, bukan hanya sekedar usulan dari satu atau dua lembaga apalagi Banom lembaga," tegasnya dengan lantang.

Dukungan juga datang dari Lembaga Swadaya Masyarakat paling controversi di Kabupaten Situbondo Lsm Siti Jenar (Situbondo Investigasi Jejak Kebenaran) Eko Febrianto.

" Gerakan Kami memang tidak semewah gerakan Kalian, Gerakan kami Memang Tidak menggelegar seperti gerakan kalian, Gerakan kami memang Tidak Se - istimewa kalian, Tapi satu hal yang perlu kalian ingat, Kami memang terbatas karena kami murni swadaya, gerakan kami bukan gerakan kepentingan, Tapi kami pastikan Kami akan Menang," Katanya dengan Lantang

Saat ditanya terkait Perihal Dukungannya Kepada Abu Bakar Abdi, Eko Febrianto menyampaikan yang didukung bahkan belum tahu dengan apa yang dilakukan seluruh Warga Besuki.

" Abi belum tahu dengan gerakan masyarakat wilayah barat Besuki, tapi Ingat Suara rakyat adalah suara tuhan," Pungkas Eko.

Sedangkan saat Abu Bakar Abdi saat dikonfirmasi terkait Gemparnya dukungan terhadap dirinya, Bapak Kelahiran asli besuki ini tertawa dan mengatakan terkejut sekali.

" Saya benar - benar tidak tahu , bahkan saya sangat terkejut mendengar perihal tersebut, karena ada waktu itu isu tentang saya tapi saya belum menanggapi dan memberikan jawaban," Singkatnya Dengan Khas senyumannya.(santoso)


Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages