Bang Ipoel berikan Puluhan sembakoh se RT. RW. - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

07 May 2020

Bang Ipoel berikan Puluhan sembakoh se RT. RW.



Situbondo,MNC.COM - Hari 14 puasa dibulan suci Ramadhan, Ketum GP SAKERA Syaiful Bahri, ditengah pandemi virus Corona, Berikan puluhan Sembako pada warga tenggir. Kamis, 07/05/20.

Kegiatan yang dilakukan di Desa Tenggir Kec. Panji Kab. Situbondo. Diterima oleh masyarkat. Antusias warga sampai antri dengan jaga jarak agar tetap ikuti prosedur dan ketentuan yang sudah ada.

Warga setempat, ibu seh menjelaskan, " Saya ucapkan terima kasih pada Syaiful Bahri, sudah memberikan bantuan ini dan bisa meringankan beban kami. semoga rejekinya bertambah amin", Katanya.

Senada juga disampaikan oleh pak wawan, " saya mewakili warga setempat juga mengucapkan banyak terimah kasih, semoga rejekinya bertambah. Amin". 

Dalam sambutannya ketum GP Sakera sekaligus pembina GKH Sabar, menjelaskan " Alhamdulillah sudah nyampek pada hari ke 14 dibulan Rahamadan, semoga sehat panjang umur. ini ada rejeki dari kami, tolong terima. Saya selaku keluarga besar syaiful Bahri, kalau ada salah mohon maaf, juga dari GP Sakera, GKH Sabar, serta S One juga punyak salah, saya sampaikan mohon maaf sebesar-besarnya. Doakan kami semoga giat seperti ini terus menerus dilaksanakan, apalagi menyangkut kebaikan. BISMILLAH". Tegasnya.

Ipank Ketum GKH Sabar saat diacara tersebut menjelaskan, " Alhamdulillah, kita masih diberikan kekuatan untuk dapat membantu mereka yang membutukan, saya ucapakan terima kasih pada Pembina GKH Sabar yang selalu mensport perjalan GKH Sabar hingga saat ini. Kami harap tetap menjadi orang baik, apalagi menyangkut Bansos, tetap semangat." Ucapanya.

Acara baksos  berjalan dengan lancar, semua menerima dengan baik, wargapun tertip sesuai apa yang sudah diarahkan. (Baim)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages