Senam sehat bersama masyarakat dan wajib pajak samsat Bangil, memutus mata rantai Covid-19 - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

07 April 2020

Senam sehat bersama masyarakat dan wajib pajak samsat Bangil, memutus mata rantai Covid-19



Pasuruan,Media Nasional Cakrawala
7 April 2020 semangat pagi hari yang cerah membuat para masyarakat bangil dan wajib pajak kabupaten pasuruan melakukan aktivitas senam bersama.

Kegiatan tersebut semata untuk menyehatkan badan dan mencegah penyakit, apalagi covid 19 (virus corona) dianjurkan bagi seluruh warga indonesia untuk berjemur diri kurang lebih 15 menit di sinar matahari pagi untuk meningkatkan imun tubuh agar tetap terjaga dari segala penyakit.

Kegiatan senam tersebut selain mengajak para wajib pajak dan masyarakat sekitar juga di pimpin langsung  Kasat lantas AKP Dwi Nugroho dan juga KRI Iptu Vany BS.

Menurut kasat lantas AKP Dwi Nugroho menuturkan dengan adanya kegiatan senam bersama dengan masyarakat membuat kita saling bersinergi untuk menciptakan lingkungan bebas dan sehat dari segala penyakit, apalagi saat ini indonesia masih terkena wabah virus corona 

Alhasil dengan kegiatan senam tersebut membuat sehat jasmani dan juga rohani, tak lupa juga selaku KRI Iptu Vany BS " iya mas dengan kegiatan ini kita sekaligus memberikan penyuluhan gerakan sehat dan pencegahan virus corona bagi masyarakat sekitar agar tetap hidup sehat dan bersih agar tidak terkena segala penyakit" tuturnya.

Semoga dengan kegiatan senam bersama ini warga kabupaten pasuruan terbebas dari penyakit dan virus corona. (Teguh/Rony)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages