Safari Kemanusiaan DPC PDI Perjuangan Situbondo Berikan Masker dan Gentong Cuci Tangan - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

14 April 2020

Safari Kemanusiaan DPC PDI Perjuangan Situbondo Berikan Masker dan Gentong Cuci Tangan




Situbondo | Media Nasional Cakrawala 
Ditengah-tengah wabah Covid-19 Corona yang sudah menjadi pandemi dunia tak terkecuali di Kabupaten Situbondo, Jawa Timur yang sudah menjadi zona merah. Senin, (13/04/2020).


Kali ini DPC PDI Perjuangan Kabupaten Situbondo terus memberikan sosialisasi dan mencegah penyebaran covid19 dengan memberikan masker gratis dan gentong tempat cuci tangan langsung diberikan kepada warga di beberapa titik. 



Pantauan media ini Safari kemanusian untuk mencegah wabah covid19 dengan pemberian gentong tempat cuci tangan di serah terima warga secara langsung dan masker gratis diantaranya, Pemberian Gentong Tempat Cuci Tangan di Perum Panorama Rt. 01 Rw. 05 Desa Sumberkolak, Kecamatan Panarukan. Di Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji tempat kremasi warga tionghoa pemberian gentong tempat cuci tangan. Desa Talkandang, Kecamatan Situbondo Masjid Perumahan Banjir Tegal Arum berupa pemberian gentong tempat cuci tangan. Kemudian pembagian masker di dua wilayah yakni Desa Curah Jeru dan Banyuputih. 


Andi Handoko, Ketua DPC PDI Perjuangan Situbondo, menyampaikan bahwa "Alhamdulillah kegiatan pembagian masker dan gentong tempat cuci tangan guna untuk antisipasi pencegahan Virus Covid 19 Corona khususnya yang melanda di Kabupaten Situbondo berjalan lancar di setiap kecamatan yang saya instruksikan", ujarnya. 


"Seharusnya memang seperti itu sebagai partai yang hadir untuk rakyat di tengah tengah bencana wabah corona ini. Mari bersama sama untuk mencegah wabah corona yang sudah menjadi pandemi dunia khususnya Kabupaten Situbondo yang tercinta ini", pungkas Andi Handoko. (St1)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages