Safari Berlanjut, Kawan Bang Ipoel Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Dua Desa Situbondo - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

12 April 2020

Safari Berlanjut, Kawan Bang Ipoel Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Dua Desa Situbondo





Situbondo | Media Nasional Cakrawala 
Kegiatan Kawan Bang Ipoel semakin gencar dalam upaya untuk memutus penyebaran virus Covid-19 Corona. Minggu, 12 April 2020.

Rombongan Tim Kawan Bang Ipoel yang kali ini berkolaborasi dengan Ustadz Yusuf Effendy, Pimpinan dari Padepokan Akbar Barokah disambut hangat oleh warga RT.01 RW.03 Dusun Kendit Barat, Desa Kendit dan Dusun Alas Sumur, Desa Balung Kecamatan Kendit. Kegiatan Kawan Bang Ipoel kali ini masih dalam acara penyemprotan cairan Disinfektan kepada rumah hunian dan fasilitas umum warga.

"Saya senang sekali bisa ikut serta dalam kegiatan Kawan Bang Ipoel. Sebelumnya saya tidak bisa ikut serta sebab padatnya kegiatan Padepokan saya", kata Ustadz Yusuf Effendy. "Saya bangga dengan pergerakan Kawan Bang Ipoel. Saya lihat sendiri bahwa kegiatan ini murni atas dasar kepedulian Kawan Bang Ipoel kepada masyarakat tanpa ada embel-embel apapun", lanjut Ustadz lagi.

Seperti diungkapkan oleh Rudianto, Kades Kendit bahwa ada beberapa warganya yang berstatus Orang Dalam Pengawasan (ODP) sejumlah 27 orang. Baru-baru ini ada warga yang baru pulang dari Malaysia dan dicurigai sebagai ODP. "Setelah dilakukan pemeriksaan di Puskesdes, hasilnya yang bersangkutan dalam keadaan sehat", jelas Rudianto. "Alhamdulillah, warga saya tidak ada yang berstatus Positif Corona", sambungnya

"Untuk memantau perkembangan terkait penyebaran Corona, saya menginstruksikan kepada para Kasun untuk aktif mengawasi warga, utamanya yang berstatus ODP", pungkas Rudianto. (Baim)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages