Polresta Pasuruan giat operasi pasar, semeru 2020 cegah covid 19 - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

06 April 2020

Polresta Pasuruan giat operasi pasar, semeru 2020 cegah covid 19



PASURUAN,MEDIA NASIONAL CAKRAWALA
Pasuruan 6 April 2020,Kegiatan operasi semeru dalam upaya pencegahan covid 19 dan kebutuhan rumah tangga menjelang bulan ramadhan membuat para pedagang pasar dan yang lainnya berlomba untuk memperbanyak stok kebutuhan rumah tangga demi memperoleh keuntungan sebesar-besarnya.

Justru ini membuat para pelaku konsumen selaku pembeli merasa dirugikan dengan adanya hal-hal tersebut terlebih lagi menjelang bulan ramadhan yang membuat harga barang kebutuhan melonjak naik.

Demi mencegah hal tersebut para pihak kepolisian dari polresta kota pasuruan dan satpol pp melakukan kegiatan operasi semeru 2020 untuk mencegah terjadinya pelaku pasar yang nakal di tengah bencana virus corona dan menjelang bulan ramadhan agar tidak terjadi kelangkaan barang kebutuhan sehari-hari.

Terlebih lagi di pasar kebonagung yakni senkuko selaku sentral pasar yang melayani kebutuhan rumah tangga sehari-hari tak luput dari kegiatan ops semeru 2020.

Dalam hal ini selaku pihak berwajib memberikan himbauan kepada pihak senkuko dan pasar bonagung lainnya terkait agar tidak menimbun barang di tengah bencana covid 19  sekaligus memberikan teguran kepada pihak toko senkuko dan pasar lainnya untuk tetap mematuhi peraturan yang berlaku yakni membatasi para pembeli agar tidak terjadi penumpukan yang menimbulkan penularan covid 19 dan memberikan tempat cuci tangan yang lebih banyak agar mencegah pembeli tertular dari virus covid 19 di Kota Pasuruan. (Teguh/Rony)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages