Perangi Covid-19 DPC PDI Perjuangan Kota Pasuruan Bagikan 1.000 Masker Kepada Masyarakat - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

17 April 2020

Perangi Covid-19 DPC PDI Perjuangan Kota Pasuruan Bagikan 1.000 Masker Kepada Masyarakat


PASURUAN,MEDIA NASIONAL CAKRAWALA
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Pasuruan Jawa Timur, membantu masyarakat agar terhindar dari serangan virus Corona (Covid -19) dengan membagikan 1.000 masker, Hand sanitizer, Telur rebus dan Empon-empon pada Jumat sore (17/04/2020).

Pembagian 1.000 masker lokasi di wilayah terdampak virus Covid-19, Kelurahan Sebani, Kecamatan Gadingrejo Kota Pasuruan. Kegiatan di pimpin langsung oleh ketua DPC PDIP Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo ST.

Pembagian bantuan tersebut mendapat apresiasi dari masyarakat. Menurut masyarakat, ini merupakan langkah yang tepat, apalagi ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat yang terampak guna mengantisipasi penyebaran virus corona.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo ST mengatakan bahwa DPC PDI Perjuangan bergerak bersama dalam memerangi penularan COVID-19, di antaranya menyalurkan bantuan masker, hand sanitizer, empon-empon dan telur rebus.

“Kami sebagai ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pasuruan bersama Sekertaris DPC PDIP Kota Pasuruan Teddy Armanto dan jajaran pengurus pada sore hari ini kami melakukan pembagian masker, empon – empon, Telur rebus dan Hand sanitizer kepada warga di daerah kelurahan sebani Kota Pasuruan,

Program ini adalah sebagai program dari PDI Perjuangan. Kami sebagai Ketua DPC beserta jajaran pengurus berharap masyarakat Kota Pasuruan untuk tidak panik, tetap tenang dalam menyikapi semua isu – isu yang beredar di masyarakat, pasti mempercayai sumber yang terpercaya,

Yaitu dari dinas kesehatan Kota Pasuruan melalui Kominfo Kota Pasuruan. Saya berharap tidak akan ada penyebaran yang meluas lagi di Kota Pasuruan, PDI Perjuangan akan selalu hadir bersama rakyat”. Tegas Ketua DPC PDIP Kota Pasuruan.(Nt)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages