Pendistribusian Bantuan Beras oleh walikota Kota Sorong di hadiri Dandim 1802 dan kapolres sorong kota. - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

18 April 2020

Pendistribusian Bantuan Beras oleh walikota Kota Sorong di hadiri Dandim 1802 dan kapolres sorong kota.



Sorong,papua barat,MNC.COM
Walikota sorong Drs. Ec. Lambert Jitmau.,M.M dalam melaksanakan pendistribusian bantuan beras secara simbolis dari Pemerintah Kota Sorong bagi masyarakat yang terdampak Covid- 19 di delapan Distrik wilayah Kota Sorong, di di Aula Samusiret, Kantor Walikota Sorong, Jln.Burung Kurana, Keluraha  Remu Utara, Distrik Sorong.

Menurut walikota sorong Drs. Ec. Lambert Jitmau.,M.M dalam sambutannya menhatakan terlebih dahulu harus kita panjatkan Puji syukur kepada Tuhan Yang maha kuasa karena kita masih dapat berkumpul di pagi ini dalam rangka penyerahan bantuan beras kepada masyarakat,sebagai kepedulian kami sebagai pemerintah daerah kota sorong.untuk itu ada bantuan berupa beras  sebanyak 28.580 paket bantuan. 

Dengan bantuan tersebut berupa beras kepada masyarakat kota sorong dan Kita belum tahu penyebaran virus ini berakhir sehingga nantinya akan kita evaluasi pemberian bantuan dan saya akan pertimbangkan lagi bagaimana yang terbaik untuk kedepannya lagi,"ucap walikota".
Lanjut walikota berpesan kepada warga bahwa jangan mudah terprovokasi tentang berita yang beredar di luar,tentang Covid 19, pastikan sumbernya dari kami.Karena keterbatasan dokter dan fasilitas medis jangan sampai virus ini ada disini kita tidak bisa berbuat apa-apa dengan kata lain mari kita bersama-sama mengatasi dan memperingan apabila ada yang sudah terkena harus mengobati.

Lanjutnya,agar Kepala Distrik Pak Lurah, ketua RT dan RW sampaikan kepada masyarakat bahwa  bantuan yang ada di terima dan untuk mekanisme pembagiannya dapat diatur yang baik dan  hasilnya dilaporkan kepada Walikota dan sekarang ini 
Kita punya APD sudah lengkap dan sudah tiba dan sekarang sudah berada di gudang farmasi kilo 11 termasuk untuk perlengkapan yang meninggal akibat virus corona sudah siap juga semua karena itu adalah upaya kita dalam mengatasi penyebaran virus Corona di kota Sorong.sekarang ini Kita sudah karantina wilayah selama dua minggu lebih dan kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan normal hanya harus diperhatikan social distance, kami berupaya dengan baik agar dapat mengurangi penyebaran virus Corona.

Agar Kadis sosial dan tim satgas dapat  mendampingi dan memantau pembagian logistik serta dapat diperhatikan jangan sampai penerimaan satu keluarga dapat double. Sebagai informasi bahwa orang yang kena Covid-19 yang sudah positif dua orang yang satu meninggal dan satu sudah sembuh,sehingga  kami perintahkan agar tetap tinggal di rumah jangan kemana-mana dan kita harus bersyukur berkat kerja keras kita dalam menjaga dan melindungi masyarakat kota Sorong.

Turut hadir dalam kegiatan ini.Dra Wely Tigtigweria ( Sekda Kota Sorong ),Ketua Tim Satgas Penanggulangan Covid-19 Kota Sorong,Letkol inf Budiman SE,M.I.Pol.MM(Dandim 1802 sorong), AKBP Ari Nyoto Setiawan. S.Ik, MH.(Kapolres Sorong Kota),Herlin Sasabone,ST ( Kepala BPBD Kota Sorong/ Wakil ketua Tim Satgas Penanggulangan Covid-19 Kota Sorong),  Eltje Salomina Doo, SE (Kabag Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Sorong), Manase Jitmau (Kadis sosial Kota Sorong), Ruddy Rudolph Laku, S.Pi, MM (Asisten 3 Bid Administrasi Umum Pada Sekretariat Daerah Kota Sorong)Selaku jubir Satgas Penanggulangan Covid-19 Kota Sorong, Para Kepala Distrik, Lurah dan RT se-Kota Sorong..
(Timo/leo)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages