Peduli COVID-19 , LAZ Sidogiri Cabang situbondo Berikan Lima Ratus Masker Dan Sembako kepada Masyarakat tidak Mampu - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

15 April 2020

Peduli COVID-19 , LAZ Sidogiri Cabang situbondo Berikan Lima Ratus Masker Dan Sembako kepada Masyarakat tidak Mampu

         


Situbondo,Media Nasional Cakrawala (MNC)
Sebagai bentuk wujud kepedulian terhadap masyarakat yang tidak mampu di tengah pandemi Covid- 19 LAZ (Lembagah Amil Zakat) Sidogiri cabang situbondo berikan limah ratus masker gratis dan sembako bagi masyarakat yang tidak mampu.                                                      

Terlaksananya kegiatan ini LAZ Sidogiri cabang situbondo bekerja sama dengan IASS (Ikatan Alumni Santri Sidogiri) beserta HMASS (Himpunan Mahasiswa Santri Sidogiri ) yang berada di kota situbondo dalam rangkah mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19) dan himbaun pemerintah bagi masyarakat yang keluar rumah untuk beraktifitas di anjurkan memakai masker.  

Selasa (14 April 2020) Kepala  LAZ Sidogri cabang Situbondo Ust AMIN MU'TASA Dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimah kasih yang banyak kepada para donatur dan simpatisan khususnya pemerintahan kabupaten Situbondo beserta Polres Situbondo yang telah memberikan dukungan untuk menangani virus corona (Covid-19) dengan cara membagikan limah ratus masker gratis dan sembako sehinggah acara tersebut terlaksana dengan sukses dan semogah para donatur beserta simpatisan mendapat pahala dari ALLAH SWT.

Acara tersebut di gelar di depan kantor LAZ Sidogiri Cabang Situbondo (Jl .Wijaya kusuma Dawuhan) dan di lokasi depan Alun Alun kota Situbondo di berikan kepada masyarakat yang tidak mampuh yang melintas di jalan tersebut.

Hasil konfermasi dengan Ketua PC.IASS Situbondo (Ikatan  Alumni Santri sidogiri ) di rumah beliau pondok pesantren Darul Ulum kapongan situbondo  KH Agus Salim meyampaikan Acara  pemberian sembako dan  masker secara gratis guna untuk pencegahan virus corona (Vovid -19) yang sampai saat ini menjadi kehawatiran masyarakat Indonesia khususnya kabupaten Situbondo maka dari itu pemakaian masker sangat penting untuk setiap orang yang tetap beraktifitas.   Pungkasnya. (Aris.M)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages