Pahlawan Super Bersama Kapolres Pasuruan Kota, Lawan COVID-19 - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

10 April 2020

Pahlawan Super Bersama Kapolres Pasuruan Kota, Lawan COVID-19


PASURUAN,MEDIA NASIONAL CAKRAWALA
Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander, S.I.K.,M.H Memimpin langsung prosesi Kegiatan Himbauan, Penyemprotan Antiseptic , Public Address , dan membagikan Selebaran Maklumat Kapolri serta selebaran tata cara mencuci tangan yang baik dengan menggunakan antiseptic kepada seluruh para pengguna jalan di Simpang empat Kebonagung Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, pada Kamis 9 April 2020.

Kali ini berbeda, Anggota Kepolisian Polres Pasuruan Kota, sengaja di lengkapi dengan menggunakan Kostum Super Hero, Anoman, Gatot Kaca, Superman, Ironman dan Kapten America, saat kegiatan berlangsung yang di maksudkan untuk sedikit menghibur masyarakat di selah pandemi COVID-19 yang sangat meresahkan dan berdampak sangat buruk bagi masyarakat.

Adapun maksud dan tujuan kegiatan itu sendiri, agar seluruh pengguna jalan atau masyarakat mengerti tentang bahaya dan dampak virus Corona atau COVID-19.

Selain itu juga agar seluruh pengguna jalan atau masyarakat mentaati Maklumat Kapolri serta memberikan Edukasi juga  melaksanakan Physical Distancing dengan tetap tinggal di rumah untuk kepentingan bersama.

Kapolres menghimbau kepada pengguna jalan dan masyarakat Kota Pasuruan, Agar Bersama Polres Pasuruan Kota, Cegah Covid 19. Selalu pakai masker jaga kebersihan dan kesehatan.

Dalam serangkaian Giat tersebut juga di hadiri oleh Kapolres Pasuruan, AKBP Rofiq Ripto Himawan S.I.K M.H ,Waka Polres Pasuruan Kota KOMPOL Mario Prahatinto SH,SIK,MSi , Kasdim 0819 Pasuruan Mayor Czi Sultoni, PJU Polres Pasuruan Kota, Kapolsek Purworejo, Kompol Agus Muklison,  Camat Purworejo Supriyanto, S.STP,  Anggota Polres Pasuruan Kota, dan Anggota Kodim 0819 Pasuruan.

Selama kegiatan berlangsung Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander, S.I.K.,M.H membagikan masker kepada pengendara yang melintas di simpang empat Kebonagung bagi pengendara yang tidak memakai Masker," Terang Humas Polres Pasuruan Kota (Endi Purwanto)  

Kegiatan berakhir hingga pukul 16.10 wib, dan selama giat berjalan dengan aman dan lancar.(Sf)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages