Menjelang Ramadhan HMI Cabang Pasuruan Berbagi Masker dan Handsanitizer Lawan Covid-19 - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

23 April 2020

Menjelang Ramadhan HMI Cabang Pasuruan Berbagi Masker dan Handsanitizer Lawan Covid-19


PASURUAN,MEDIA NASIONAL CAKRAWALA
Mahasiswa dari berbagai universitas yang tergabung dalam HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) Cabang Pasuruan menggelar aksi sosial membagikan alat pelindung diri (APD) berupa masker dan Handsanitizer kepada masyarakat yang rentan terinfeksi Covid-19, Kamis (23/04/2020) sore.

Pembagian masker dan Handsanitizer secara gratis ini dilakukan dalam rangka aksi peduli terhadap antisipasi penyebaran Covid-19 yang tengah mewabah di dunia saat ini, Ketua HMI Cabang Pasuruan memilih untuk berbagi masker di tiga titik di antaranya, perempatan Kebonagung, sepanjang jalan Pahlawan dan sepanjang Jalan Panglima sudirman Kota Pasuruan.


Dengan melihat kegiatan sosial tersebut banyak masyarakat antusias, khususnya masyarakat saat melintas dan masyarakat yang berada di lokasi sepanjang jalan Panglima sudirman dan sepanjang jalan Pahlawan.

Ketua Umum HMI Cabang Pasuruan, M. Robet Rifqi Habibi menyampaikan “Sebagai ketua HMI Cabang Pasuruan mewakili pengurus dan keluarga besar HMI Cabang Pasuruan, Pada sore hari ini melaksanakan kegiatan sosial  dengan pembagian masker dan handsanitizer kepada masyarakat,

Kegiatan sosial ini bertujuan menghimbau masyarakat mensosialisasikan kepada masyarakat agar menggunakan masker saat hendak keluar rumah, untuk masyarakat saya sampaikan agar bisa menjaga kesehatan dengan rajin cuci tangan” ujar Ketua HMI Cabang Pasuruan.

Pihaknya juga menyampaikan agar supaya tidak berkerumun berkumpul di ruang umum, lebih banyak beraktifitas di rumah karena sangat efektif untuk memutus mata rantai virus Covid-19.

Acara bentuk sosial pembagian masker dan Handsanitizer berdonasi dari pengurus kader dan juga dari berbagai alumni HMI di Pasuruan, kegiatan tersebut berlangsung mulai pukul 16.00 WIB hingga selesai, acara berjalan dengan lancar dan aman.(Nt)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages