Melalui Babinsa Kodim Sorong Memberikan Edukasi Pencegahan Penyebaran Covid 19 Kepada Warga - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

18 April 2020

Melalui Babinsa Kodim Sorong Memberikan Edukasi Pencegahan Penyebaran Covid 19 Kepada Warga



Sorong,papua barat,MNC.Com-Dengan menggendong tengki penyemprot hama, Babinsa Koramil 1802-04/Seget Kodim 1802/Sorong Serma Yudi memberikan edukasi cara pencegahan penularan Covid 19 kepada warga di Kampung Segun Distrik Segun Kabupaten Sorong. 

Menurut Serma Yudi menjelaskan,bahwa kegiatan edukasi dan penyuluhan yang bertujuan untuk mengingatkan serta menghimbau kepada masyarakat agar dalam menjaga kesehatan diri sendiri maupun keluarganya harus menerapkan pola hidup besih dan sehat,serta rajin mencuci tangan, dan mengurangi aktivitas di luar rumah kalau memang tidak terlalu mendesak, sehingga dapat meminimalisir penyebaran virus corona atau covid 19 ini," katanya".

Selain itu Babinsa Koramil 1802-04/Seget ini juga mengajak kepada warga binaan untuk melakukan penyemprotan disinfektan baik di rumah-rumah maupun tempat umum lainnya.

“Dimana ada beberapa warga yang memiliki tengki untuk dapat digunakan untuk penyemprotan. Untuk cairan disinfektan bisa berkonsultasi ke pihak Distrik dan Puskesmas Segun, agar tidak terjadi hal-hal yang dapat merugikan warga,” harapnya".
(Timo/leo)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages