Lawan Penyebaran Covid19, Kawan Bang Ipoel Lakukan Penyemprotan Disinfektan Tiap Hari - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

05 April 2020

Lawan Penyebaran Covid19, Kawan Bang Ipoel Lakukan Penyemprotan Disinfektan Tiap Hari




Situbondo -Media Nasional Cakrawala
Disaat ini Kabupaten Situbondo ketar ketir penyebaran Wabah Corona setiap harinya. Sampai saat ini ada 8 yang sudah terconfirm. Membuat Gp Sakera dan relawan kawan bang Ipoel gerah penanganan wabah tersebut khususnya pemerintah kabupaten yang terkesan lamban. 


Kali ini untuk mencegah penyebaran virus Corona Kawan Bang Ipoel melaksanakan penyemprotan disinfektan di sejumlah titik langsung ke rumah rumah warga yang akan dilakukan setiap hari di Kabupaten Situbondo. Hal itu disampaikan di kantor Gp Sakera Jalan Desa Alasmalang, Kecamatan Panarukan dengan sekaligus breafing calon Anggota Gp Sakera di setiap Koordinator Kecamatan (Korcam) yang terbagi 17 Kecamatan se Kabupaten Situbondo. Minggu, (05/04/2020).


Bang Ipoel panggilan akrab Ketum Gp Sakera, Syaiful Bahri menyampaikan kepada Tim S One, "Giat pertama penyemprotan Disinfektan berjalan sukses yang dilakukan penyemprotan di 2 titik Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji".


Lanjut Bang Ipoel, "Hari ini Minggu, (05/04/2020) saya akan perintahkan kepada calon anggota Gp Sakera di setiap Korcam sampai Kordes untuk menanggulangi penyebaran wabah Covid19 dengan melakukan penyemprotan Disinfektan secara intensif di setiap daerah".


Di tempat yang sama Dwi Atmaka alias Aka Ketua Koordinator Kawan Bang Ipoel mengatakan, "Dengan melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di setiap daerah bisa dijadikan semangat bersama untuk bersatu melawan Corona atau Covid-19. Mari bahu membahu untuk melawan Wabah ini", pungkasnya.  (St1) 

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages