Ketua IAAS Situbondo (Ikatan Alumni Santri Sidogiri) Bersama Bansus 1455 Dan Polri Kawal Penjemputan Pemulangan Santri Ponpes Sidogiri - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

04 April 2020

Ketua IAAS Situbondo (Ikatan Alumni Santri Sidogiri) Bersama Bansus 1455 Dan Polri Kawal Penjemputan Pemulangan Santri Ponpes Sidogiri



Situbondo, Media Nasional cakrawala 

Sabtu 4 April 2020 Kepulangan Santri putri (Banat) Pondok Pesantren Sidogiri Kraton Pasuruan yang berasal dari Kota Santri Situbondo guna untuk meminimalisir dan mencegah penyebaran Virus Corona (Covid 19) dan Penjemputan Santri Putri (Banat) Ponpes Sidogiri   kraton Pasuruan yang berasal dari Kota Situbondo itu terkordinasi dalam satu rombongan dengan menggunakan bus dan di arahkan untuk berhenti di Lapangan Taman Lanceng kapongan situbondo.

Di lokasi tersebut para tenaga Kesehatan dan Personel TNI personel Polri beserta seluruh Panitia dan Semua wali Santri berjaga untuk pemantaun dan antisipasi pencegahan penyebaran Virus Corona Covid 19 dengan menyediakan cairan pembersih tangan dan obat obatan untuk ke perluan santri.

Selanjutnya semua Santri yang sudah tiba di lokasi menjalani Proses pemeriksaan Virus Corona (Covid -19) di mulai dari kondisi kesehatan nya pengecekan suhu badan hingga di data Identitas lengkapnya dengan benar.

Hasil konfirmasi dengan Ketua Panita sekaligus Ketua IASS (Ikantan Alumni Santri Sidogiri) beliau Kh.Agus Salim mengatakan pemulangan Santri putri (Banat) hari saptu 4 april sedangkan Santri putra kamis 2 april 2020 guna untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid '19) serta mendukung kebijakan pemerintah dan Santri yang pulang kampung halaman belajar di rumah masing masing.                  

Ketua team Bansus 1455 Situbondo Qodir Jailani Slalu memberikan semangat kepada Anggota nya agar slalu siap menjalankan tugas dengan baik dan menjaga kesehatanya.  Pungkasnya saat dikonfirmasi tim wartawan MNC. (Aris M)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages