DANDIM 0822 DAN KAPOLRES BONDOWOSO BERSAMA TOYOTA LAND CRUISER INDONESIA CAPTER SURABAYA BAGIKAN PAKET SEMBAKO DI BOTOLINGGO - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

21 April 2020

DANDIM 0822 DAN KAPOLRES BONDOWOSO BERSAMA TOYOTA LAND CRUISER INDONESIA CAPTER SURABAYA BAGIKAN PAKET SEMBAKO DI BOTOLINGGO



Bondowoso,Media Nasional Cakrawala

Selasa 21 April 2020 Dandim 0822 Letkol INF.Jadi S.I.P dan Kapolres bondowoso AKBP.Erick Frendriz bersama Toyota land cruiser Indonesia Chapter Surabaya salurkan bantuan sembako kepada warga kecamatan botolinggo.

Kegiatan tersebut bertujuan dalam rangka peduli dan langkah penanganan dampak Covid 19 bagi masyarakat termasuk faktor ekonomi yang juga dirasakan oleh masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh segenap jajaran kodim 0822 dan Polres Bondowoso juga Danyon  Yonif Raider 514 serta muspika kecamatan botolinggo.

Titik awal pembagian sembako dilakukan di dusun Bille selanjutnya ke ke dusun Kedawung dan desa botolinggo dan penyaluran bantuan sembako tersebut diserahkan langsung oleh  Dandim 0822 dan Kapolres bondowoso beserta jajarannya termasuk kelompok Toyota Land cruiser Indonesia Chapter Surabaya.

Hasil konfirmasi dengan Dandim 0822 yang didampingi oleh Kapolres Bondowoso juga Danyon Yonif raider 514 serta Muspika,beliau Menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk penanganan dampak Covid 19 serta menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar mengikuti anjuran Pemerintah untuk melakukan kegiatan pencegahan dan pemutusan Penyebaran virus Corona atau Covid 19 serta beliau berharap bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban masyarakat disaat-saat seperti ini.

Ucapan terimakasih disampaikan oleh warga desa botolinggo atas bantuan paket sembako yang diberikan semoga dicatat menjadi amal ibadah yang baik dan berharap pandemi Covid 19 ini dapat diatasi oleh pemerintah dan segera selesai pungkasnya kepada wartawan media cakrawala.

Usai acara penyaluran bantuan sembako di kecamatan botolinggo rombongan Kodim 0822 Bondowoso langsung menuju Rumah Sakit Umum Dokter Koesnadi Bondowoso menyerahkan bantuan berupa Masker dan diterima langsung oleh Dokter dan jajaran direksi RS Koesnadi Bondowoso.

Hasil pantauan tim MNC dilokasi kegiatan tersebut berjalan dengan lancar aman dan tertib hingga selesai dan nampak kegembiraan juga antusias warga masyarakat kecamatan botolinggo dengan adanya kegiatan ini.(IMM/HR).

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages