Dampak Covid-19, Warga Tionghoa dan Komunitas Jeep Kuno Lakukan Baksos Keliling - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

15 April 2020

Dampak Covid-19, Warga Tionghoa dan Komunitas Jeep Kuno Lakukan Baksos Keliling




Situbondo,Media Nasional Cakrawala


Komunitas Tionghoa Situbondo dan Komunitas Jeep kuno Bakti Sosial (Baksos) bagi Sembako dan Masker gratis yang dilakukan setiap 1 pekan. Kali ini pada hari Minggu, (12/04/2020) menyisir di Sepanjang Jalan Sucipto, Jalan A. Yani, Jalan Basuki Rahhmat, Jalan Argopuro, Jalan Pemuda, Jalan Irian Jaya, Jalan Sepudi dan terkahir ke Terminal Situbondo. 


Hal itu disampaikan oleh Ketua Paguyuban Tionghoa, Ibu Linda menyampaikan, "Kegiatan ini rutin dilakukan, apalagi dengan siaga darurat semua melawan wabah Corona (Covid19) yang sudah menjadi pandemi dunia. Hal ini perlu disikapi dan bersama sama melawan virus dan juga banyak berdampak untuk diperhatikan". Rabu, (15/04/2020).


"Bakti Sosial Komunitas Tionghoa Situbondo dan Komunitas Jeep kuno Bakti Sosial (Baksos) bagi Sembako dan Masker gratis yang dilakukan setiap 1 pekan. Dan akan tetap berlanjut untuk berbagi sesama tidak memandang etnis maupun agama kita", ujar Ibu Linda. 


Menurutnya dengan ini setidaknya masyarakat mengambil hikmah akan memelihara kedisiplinan mengikuti arahan pemerintah agar wabah segera teratasi. Antara lain dengan melakukan social distancing, physical distancing, membiasakan pola hidup bersih sehat, mencuci tangan pakai sabun, dan mengenakan masker saat diluar rumah. Dan semoga wabah ini segera berakhir dan normal seperti sedia kala", pungkasnya. (St1)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages