Cegah Covid19, DPC PDI Perjuangan Bagi Masker dan Puluhan Westafel Gentong Cuci Tangan - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

12 April 2020

Cegah Covid19, DPC PDI Perjuangan Bagi Masker dan Puluhan Westafel Gentong Cuci Tangan




Situbondo | Media Nasional Cakrawala 
Diberitakan sebelumnya partai politik yang sering disebut partainya wong cilik terus memberikan kreasi dengan melakukan penyemprotan disinfektan alami versi MSP di beberapa titik tidak lain mencegah Covid-19. Sabtu, (11/04/2020).


Kali ini DPD PDI Perjuangan Provinsi Jatim untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) membuat program menarik yang dilaksanakan setiap Kabupaten/Kota salah satunya DPC PDI Perjuangan Kabupaten Situbondo. Dengan membagikan gentong tempat cuci tangan cuci tangan di setiap tempat yang dirasa perlu seperti halnya Masjid, Musholla dan tempat kerumunan seperti Pasar Rakyat. 


Pantauan media ini westafel gentong cuci tangan di serah terima PAC banyuglugur dengan Ketua Takmir Masjid Nurul Islam, Kecamatan Banyuglugur, Kabupaten Situbondo.


"Kegiatan pembagian masker dan gentong cuci tangan guna untuk antisipasi pencegahan Virus Covid 19 Corona khususnya yang melanda di Kabupaten Situbondo", kata Andi Handoko, Ketua DPC PDI perjuangan Situbondo.


Andi mengatakan ini merupakan bentuk kita untuk membudayakan hidup bersih agar bisa mencegah virus corona ini.


"Hari ini kita di Kecamatan Banyuglugur selanjutnya nanti saya intruksikan ke PAC setempat", imbuh Andi yang sekaligus Pimpinan Komisi III DPRD Situbondo. 


Andi menambahkan mari kita lawan bersama sama virus yang sudah menjadi pandemi dunia ini. Semoga dengan hal ini masyarakat bisa senang dan bisa lebih menjaga kesehatan, apalagi di situasi seperti sekarang ini. (St1)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages