CDC Open Donasi untuk Salurkan Bantuan Covid-19 - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

19 April 2020

CDC Open Donasi untuk Salurkan Bantuan Covid-19


 
Bondowoso,MNC.COM- Minggu 19/04/2020-CDC ( Covid – 19 Disaster Care Team  ) yang terdiri dari beberapa elemen masyarakat seperti Murti Jasmani dari LSM EDELWISS, Catur Prasetyo dari SRB (Suara Rakyat Bondowoso), Antok dari LP2SM, BAMAC, GKI ,juga dari pengusaha seperti Benny Becoff Coffee Indonesia, Lusy dari RARA Modiste dan juga para aktifis serta Media Online antara lain Alex Pimred Media Tangkap News , Wahyu Teropong Reformasi, Herry Ketua DPC SatGasNas Bondowoso, Nuzul Biro Radar X, Imam dari Cakrawala, Suwarso dari Kombes Pagi, Telik Sandi, dan Bambang dari Sidak News bergabung sebagai Tim CDC membuka Donasi bagi siapapun saja yang akan menyumbang untuk melakukan penanganan wabah Corona.

CDC itu juga akan menyumbangkan alat perlindungan diri (APD), sembako dan suplemen bagi para tenaga medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr.Koesnadi Bondowoso dan Jurnalis Covid-19 di Bondowoso.

M. Agam Hafidianto, SH Selaku Ketua Koordinator CDC, Ketua JPKP Nasional DPC Bondowoso dan Salah satu Dewan Redaksi Media Online Teropong Reformasi a.k CEO mengungkapkan bahwa pihaknya akan membantu menyalurkan sekitar 1000 masker, 4000 pasang sarung tangan medis, dan mengupayakan 1.000 jubah medis, dan 1.000 pasang pelindung sepatu dan itu sudah menjadi target utama CDC.

“Kami bersama dengan berbagai mitra yang tergabung dalam CDC kami, menyatukan suara untuk mendukung para tenaga medis RSUD dan para jurnalis yang meliput pemberitaan Covid-19 di wilayah terpapar sebagai kepedulian kami terhadap Para Pejuang Kemanusiaan ( tenaga medis ) dan Pejuang Informasi (Wartawan) dan bahkan kami melayangkan surat resmi kepada pihak Pemerintah Kabupaten Bondowoso terkait kegiatan kami ini” kata Agam.

Rencana sumbangan ini, Agam mengatakan bahwa Tim CDC membuka jalur donasi agar masyarakat dapat berkontribusi untuk para relawan dan sesama yang membutuhkan “Kita Tumbuhkan Benih Baik dalam Kehidupan dan Bersama Kita Pulihkan Indonesia “, Donasi Peduli Covid-19”.

“Program ini mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi dengan menyalurkan bantuan lewat rekening yang sudah tercantum dalam berita ini, untuk di salurkan pada pihak terkait dan juga masyarakat” Ujarnya, di tambahkannya bahwa untuk lebih lanjut bisa langsung menghubungi Pengurus yang sudah tercantum juga di Gambar yang tertera dalam berita ini yaitu Saudari Murti Jasmani – 081230856486 dan Saudara Y. Suhariyanto Hadi – 082245282425.(Red)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages