APEL PATROLI GABUNGAN TNI/POLRI DAN SATPOL-PP DALAM MENCEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19 - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

02 April 2020

APEL PATROLI GABUNGAN TNI/POLRI DAN SATPOL-PP DALAM MENCEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19




Bondowoso,MNC-Sinergitas tanpa batas terwujud dalam kegiatan bersama dalam mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19 di wilayah Bondowoso yang di wujudkan oleh satuan Kodim 0822/Bondowoso dan Polres Bondowoso serta Satpol PP Pemkab. Bondowoso, dengan titik sasaran Physical Distancing yaitu Start dari Kantor Pemkab Bondowoso - Jl.vJaksa Agung -  Jl.Di Ponegoro - Jl.Kironggo - Jl.Perum Taman Mutiara - KH. Asyari - Jl. Imam Bonjol - Jl. Kolonel Sugiono - Jl. Kismangunsarkoro - Jl. Pelita - Jl. Santawi - Jl. A Yani dan kembali ke Kantor Pemkab. Bondowoso, Rabu malam (1/3).

Pimpinan apel tersebut di ambil langsung oleh Kapten Inf Adi Leksono selaku Perwira Siaga Kodim 0822/Bondowoso dan menyampaikan arahan dari Dandim 0822 yaitu, "Malam ini kita akan melaksanakan patroli untuk menghimbau masyarakat Bondowoso supaya tidak terkena virus Covid-19. Laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab dan  jangan lupa menjaga faktor keamanan personel masing - masing.
Apabila dalam patroli menemukan masyarakat yang berkerumunan agar memberikan himbauan dan pengertian masalah virus Covid-19, Agar membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing.
Malam ini kita akan melaksanakan patroli untuk menghimbau kepada masyarakat Bondowoso supaya tidak keluar rumah apabila tidak ada keperluan yang sangat kepentingan", tuturnya.
Tambah Kapten Inf Adi Leksono, "Kita laksanakan tugas dengan iklas, mudah-mudahan kita yang bertugas malam ini, khususnya dan masyarakat Bondowoso umumnya dijauhkan dari wabah virus Corona Covid-19", imbuhnya. (Imam/Hery Red)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages