Ikut Perangi Pandemi Covid-19, Kader Militan Jokowi (KAMIJO) Produksi Pakaian ADP - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

28 March 2020

Ikut Perangi Pandemi Covid-19, Kader Militan Jokowi (KAMIJO) Produksi Pakaian ADP



JAKARTA,MEDIA NASIONAL CAKRAWALA
Kader Militan Jokowi (KAMIJO) terus berperan aktif dalam mendukung Program dan Visi Misi Pemerintahan Presiden Joko Widodo (JOKOWI) #SDM_Unggul
#Menuju_Jndonesia_Maju
#Dari_KAMIJO_Untuk_Indonesia. Hal ini disampaikan oleh Gumilar Abdul Latif, Ketua Umum KAMIJO, Sabtu 28 Maret 2020.

"Alhamdulillah, DPP Lembaga Kader Militan Jokowi (KAMIJO) telah berhasil memproduksi pakaian/Alat Pelindung Diri (APD) dengan merk KAMIJO FASHION berbahan Spoonboound 100 Gram," kata Gumilar Abdul Latif.

Menurutnya, alat pelindung diri ini akan di jual seharga Rp. 70.000,- (Tujuh Puluh Ribu Rupiah)/PCS, dan DPP LEMBAGA KADER MILITAN JOKOWI (KAMIJO) mencoba menawarkan kepada Pemerintah, saat ini ready stock 1000 PCS, ucapnya.

Untuk diketahui lanjut dia bahwa dengan merebaknya Pandemi Virus Corona atau Covid-19 maka, Kader Militan Jokowi langsung berupaya membantu pemerintah dalam penanganan pencegahan penyebaran wabah virus ini, sehingga atas inisiatif Ketua Umum Kamijo bersama para Dewan Pembina, Penasehat, Sekjen serta semua DPP, DPW dan DPD maka hari ini kami rilis produksi pakaian atau alat pelindung diri ini, ungkapnya.

Terakhir ia berharap, KAMIJO di semua lini akan hadir untuk memberikan yang terbaik buat Rakyat karena keberadaan KAMIJO tentunya menjadi suatu lembaga pejuang rakyat dan pendukung Program dari Bapak Presiden Republik Indonesia, Bapak Ir H Joko Widodo (JOKOWI), pungkas Gumilar Abdul Latif. (Andi J/Red)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages