Corona Menghantui Masyarakat DPC Pospera Kota Pasuruan Bergerak Melawan Covid-19 - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

30 March 2020

Corona Menghantui Masyarakat DPC Pospera Kota Pasuruan Bergerak Melawan Covid-19


PASURUAN,MEDIA NASIONAL CAKRAWALA
DPC Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Kota Pasuruan bergerak melawan wabah virus corona atau Covid-19 yang saat ini sedang menjadi fenomenal mengerikan bagi sebagian besar Masyarakat di seluruh dunia.

DPC Pospera melalui PAC Panggungrejo, Kota Pasuruan, bersama masyarakat dan di bantu Ketua ranting beserta jajaran kelurahan Panggung, melaksanakan giat penyemprotan Disinfektan antisipasi atau pencegahan adanya penyebaran virus corona atau Covid-19 di Kelurahan Panggung, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, pada Senin (30/3/2020) 

Agenda kegiatan Pospera tersebut di pimpin langsung oleh ketua PAC Panggungrejo, Kota Pasuruan, M. Hasan, dengan sasaran utama adalah pintu gang masuk permukiman, depan dan dalam hunian warga serta fasilitas umum.

"Kegiatan Pospera ini di lakukan serentak di ikuti oleh seluruh PAC se Kota Pasuruan, yang di targetkan selesai dalam satu minggu kedepan, untuk saya sendiri sehari ini nanti target nya ada empat Kelurahan yakni kelurahan pangung, mandaran, bugul dan kandang sapi," terang (M. Hasan)  

lanjut M. Hasan, "Tujuan dari kegiatan Ormas Pospera sendiri adalah untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 yang saat ini sedang mewabah, dan harapan kita (Pospera) dengan di adakannya giat penyemprotan Disinfektan ini,  masyarakat bisa merasa lebih aman dan tenang di tengah pandemin Virus yang sangat mengkhawatirkan ini

Kita kerja ini swadaya sosial untuk masyarakat, kalau terkait masalah ekonomi dan usaha di tengah situasi seperti ini tentu kita (Pospera) kembalikan lagi pada kebijakan Pemerintah, " Tambah (M. Hasan) ketua PAC Pospera Pangungrejo

Apresiasi dan terima kasih di sampaikan oleh masyarakat wilayah panggungrejo, kepada Ormas Pospera, untuk partisipasi dan  kepedulian nya kepada masyarakat Kelurahan Panggungrejo, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan.

Ucapan trima kasih juga di sampaikan oleh perwakilan dari warga masyarakat setempat, adalah (M. Khozin) yang merupakan koordinator BKM dan juga ketua Syuriyah NU Ranting Panggungrejo, Kota Pasuruan, kepada Pospera Khususnya PAC Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan

"Saya ucapkan terima kasih kepada Pospera," Ujar (M. Khozin) 

Kegiatan sosial seperti ini bukan yang pertama kalinya di laksanakan oleh Pospera, sebelumnya terkait warga Panggungrejo, kekurangan air bersih Pospera juga peran andil besar membantu masyarakat, Pospera memang sangat peduli pada rakyat, Hidup Pospera Hidup Rakyat," pungkas nya (Sf/Nt)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages