Bentuk Solidaritas Kawan Bang Ipoel Bagi Masker dan Sembako Gratis - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

30 March 2020

Bentuk Solidaritas Kawan Bang Ipoel Bagi Masker dan Sembako Gratis




Situbondo | Media Nasional Cakrawala 
Kali ini solidaritas Kawan Bang Ipoel hadir untuk masyarakat dengan memberikan masker dan sembako gratis kepada abang becak. Hal ini tentunya dampa dari wabah Covid-19 yang sudah menjadi pandemi seluruh dunia. 


Apalagi Kabupaten Situbondo ditetapkan 4 (empat) terconfirm atau positif Covid-19. Hal ini perlu disikapi dan diseriusi tentang penyebaran serta dampak ekonomi bagi masyakarat miskin khususnya bagi tukang abang becak. Dan atas pernyataan Gubernur Jatim dan dinyatakan dalam zona merah Kabupaten Situbondo. 


Kawan Bang Ipoel bagi bagi masker gratis dan sembako kepada tukang becak yang sedang mangkal. Senin, (30/03/2020).


Dalam kesempatan itu Bang Ipoel panggilan akrabnya menyampaikan bahwa, "Saya pribadi sangat prihatin dengan adanya wabah virus Corona. Dengan pemberian masker dan sembako kepada tukang becak. Setidaknya beban mereka terkurangi".


Bang Ipoel berharap semoga wabah Covid-19 yang menjadi pandemi dunia berakhir khususnya Kabupaten Situbondo.


Abang becak Bapak Karyono saat disinggung oleh Tim Kawan Bang Ipoel apakah pernah menerima masker dan sembako gratis, "Belum sama sekali mas, dan kami berterimakasih kepada yang sudah peduli kepada kami", ujarnya. 


"Bukan kami tidak mau ada dirumah, namun kami makan apa kalau tidak bekerja. Dan bisa dilihat sehari ini tidak ada penumpang sama sekali. Kalo seperti ini terus saya bisa merampok lagi", pungkasnya dengan rasa terimakasih. (Baim) 

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages