Tukang Becak Nyaris Meregang Nyawa Lantaran Tersengat Listrik - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

04 February 2020

Tukang Becak Nyaris Meregang Nyawa Lantaran Tersengat Listrik


PASURUAN,MEDIA NASIONAL CAKRAWALA
Digegerkan dengan insiden seorang warga tersengat listrik saat memperbaiki atap rumah. Pria bernama Asnan arif usia 46 tahun, alamat Jl  Semangka perum bugul permai Kelurahan Bugul kidul Kecamatan Bugul kidul Kota Pasuruan, terpental dari atap setelah kesetrum kabel listrik di atap rumah. Selasa (04/02/2020) pagi.

Peristiwa terjadi pada hari Selasa 04 Februari 2020, di sebuah Toko Cairo  yang dijadikan jualan buku dan kitab di wilayah Jl Kartini RT 02 RW 01 Kelurahan Bangilan Kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan.

Korban memanjat Toko kitab CAIRO karena permintaan dari saudara, Alwy Hasyim pemilik toko, Korban Asnan arif di suruh untuk membetulkan atap toko yang bocor, kemudian korban memanjat ruko melalui tiang kabel telpon yang berada di sisi utara toko, pada saat berada di atas toko kepala korban menyentuh kabel listrik PLN sehingga menyebabkan korban tersetrum.

saksi yang mengetahui kejadian
tersebut meminta bantuan petugas PLN untuk membantu melakukan pertolongan, pada saat petugas PLN mencoba mengefakuasi korban, posisi korban tepat berada di bawah kabel bertegangan sehingga petugas menunggu untuk melakukan pemadaman, pada saat proses efakuasi saksi. Yusuf mencoba berkomunikasi dengan korban yang saat itu masih berada diatas atap untuk tetep tenang karena akan di evakuasi oleh petugas, namun korban panik dan berguling guling hingga jatuh ke tanah kosong sebelah utara toko, pada saat terjatuh korban masih dalam kondisi sadar kemudian korban di evakuasi ke RSUD soedarsono Kota Pasuruan untuk mendapatkan perawatan.

Polsek Purworejo yang datang kemudian melakukan pemeriksaan di TKP serta meminta keterangan sejumlah saksi. Sementara itu, korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.(Nt/Sfy)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages