Soal Pertemuan DPC PKB - DPD Golkar, Ayi Suhaya: Sah Sah Saja - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

02 February 2020

Soal Pertemuan DPC PKB - DPD Golkar, Ayi Suhaya: Sah Sah Saja


PASURUAN,MEDIA NASIONAL CAKRAWALA
Sejumlah Awak Media menggelar Kopdar (kopi darat) bersama (Ayi Suhaya) sosok yang akhir akhir ini menjadi perhatian sejumlah kalangan baik masyarakat luas ataupun elit politik Kota Pasuruan, dan bahkan di gadang gadang oleh sebagian besar masyarakat Kota Pasuruan, maupun banyak kalangan atas untuk maju dan lolos dalam ajang kontestasi Pilwali 2020 mendatang.

Adapun pertemuan tersebut yang di maksud terkait adanya kunjungan DPC Partai PKB Kota Pasuruan silaturahmi ke DPD Partai Golkar Kota Pasuruan termasuk terkait pertemuan internal antar kedua partai besar ini. 

Menjawab pertanyaan sejumlah Awak Media 'Ayi Suhaya, menyampaikan pendapatnya, "saya sendiri juga baru saja mengambil Formulir pendaftaran di DPD Partai Golkar Kota Pasuruan, artinya  bagi saya silaturahmi DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang di bawah naungan ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pasuruan Ismail Marzuki Hasan SE, itu sah sah saja wajar adanya silaturahmi sambang antar Parpol  yang ada di Kota Pasuruan ini apa lagi dalam rangka menjelang akan adanya Pilwali yang bakal di gelar di 2020 ini. Ujarnya,.

"Saya sangat setuju dengan adanya silaturahmi ini, karena bagi saya ini  adalah contoh di mana sesama parpol bisa menjalin hubungan silaturahmi yang baik, terkait nantinya koalisi atau tidak itu menjadi hak dan wewenang dari pada pengurus Parpol itu sendiri, karna apa masing masing Parpol ini mempunyai tanggung jawab yang besar untuk melahirkan figur seorang pemimpin yang Amanah, jujur, tanggung jawab, sejahtera lahir batin, bisa membangun Kota Pasuruan, jadi lebih baik, itu tentu harapan saya juga seluruh masyarakat Kota Pasuruan,. imbuh ''Ayi Suhaya,.

Dalam penyampaiannya, Ayi Suhaya, juga mengharapkan agar seluruh Parpol yang ada di Kota Pasuruan, jangan sampai keliru memilih kucing dalam karung artinya kalau kucing dalam karung "iya kalau kena kucing yang ganteng atau tampan bijak, adil, bisa mengayomi masyarakat tapi kalau kena kucing yang korep atau sakit ini yang di sesalkan, tentunya masyarakat akan merasa di rugikan dengan adanya pemimpin yang di lahirkan lewat parpol, harapan kita semua adalah parpol punya komitmen yang tujuannya hanya untuk kesejahteraan masyarakat Kota Pasuruan, bukan kepentingan oknum ataupun kepentingan golongan,. tambahnya,.

Di tanya terkait optimisnya di pilwali 2020 Ayi Suhaya, "Saya lahir ini bukan dari ambisi untuk mencari kekuasaan akan tetapi saya lahirnya karena merasa terpanggil untuk memperbaiki untuk mengabdi dan untuk membangun Kota Pasuruan, adil makmur lahir batin seduluran saklawase, inilah lahir saya seorang Ayi Suhaya, jadi juga bukan karena saya lahir di kota Pasuruan, merasa memiliki kota Pasuruan, tapi kota Pasuruan, adalah milik kita semua, dan tanggung jawab moral lahir batin bagi saya untuk membangun Kota Pasuruan. "Pungkas,nya.(Nt/Sfy)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages