Silaturrahmi DPC PKB Dan DPD Golkar, Akankah Koalisi Gajah Segera Terwujud ?? - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

01 February 2020

Silaturrahmi DPC PKB Dan DPD Golkar, Akankah Koalisi Gajah Segera Terwujud ??




Media Nasional Cakrawala Pasuruan

Sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kota Pasuruan menyambangi Kantor DPD Partai Golkar dalam rangka menjalin kembali tali silaturahmi antar partai pada Sabtu (01/02/2020).

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Ketua DPC PKB Kota Pasuruan, Ismail Marzuki Hasan SE didampingi, Mohammad Nawawi  S.Kom.,MM., Abdullah Junaedi ST dan Mochammad Machfudz SH.M .Hum.

Rombongan yang di ketuai oleh Ismail Marzuki Hasan SE sebagai Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) diterima langsung oleh Ketua Plt DPD Partai Golkar Kota Pasuruan, M. Syaifullah, S.H., M.H di dampingi Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Pasuruan, Teguh Winarto, Bendahara DPD Partai Golkar Farida, dan tujuh anggota dewan terpilih lainnya yakni Sutirta, M. Toyib SH, Muhammad Syaifuddin, Mukhammad Ruddi Salam S.Pd.I, Yanuar Priambada SE dan Tampi.

Menurut Ismail Marzuki Hasan SE dalam sambutannya “Tujuan kami disini adalah bersilaturahmi untuk mengikat keeratan hubungan antara Partai PKB dengan Partai Golkar, mengingat pada kontestasi Pilkada 2010 lalu, Partai PKB pernah bergandengan dengan Partai Golkar, oleh karna itu dengan pertemuan silaturahmi ini akan terjalin kembali tali perekat antara partai PKB dengan partai Golkar, dan harapan saya kedepan tali silaturahmi ini tidak berakhir sampai disini akan tetapi akan ada pertemuan yang selanjutnya, jadi untuk mengenai pertemuan ini adalah  merupakan reuni mengingat kesuksesan pemenangan pilkada tahun 2010 lalu”.Imbuhnya 

Sementara menurut ketua Plt DPD Partai Golkar M. Syaifullah S.H., M.H, di temui usai pertemuan,  "pertama  saya ucapkan  terima kasih dan sangat mengapresiasi atas kunjungan silaturahmi ini, muda mudahan ini menjadi awal komunikasi politik yang baik terkait akan adanya event politik pilkada 2020 yang akan datang, sehingga nanti terjadi komunikasi yang bagus antara Partai PKB dengan Golkar, dan Partai yang lainnya, paparnya,.

Di singgung tentang sosok yang bakal di munculkan oleh partai Golongan Karya di pilkada 2020 mendatang M. Syaifullah S.H., MH mengatakan "Sementara ini masih dalam tahap penjaringan, jadi belum pada penentuan nama nama, artinya ini masih terus berjalan yang pasti sudah saya sampaikan di awal, bahwa figur yang di usung harus yang mengerti pada pemerintahan, yang mampu membangun kota Pasuruan, dan yang pasti bisa menambah suara partai Golkar di ajang event politik berikutnya”Ujar’ ketua Plt DPD Golkar Kota Pasuruan.

"Saya tidak bisa katakan iya dan  tidak artinya kemungkinan itu bisa saja terjadi karna politik itu selalu saja dinamis, komunikasi dengan partai juga masih terus berjalan kalau memang nanti pada titik tertentu ada  kesamaan visi dan misi yang sama, bisa saja kita bersama sama atau bisa juga dengan partai yang lainnya”Jelas M Syaifullah S.H., M.H., saat di tanya awak media terkait koalisi antara PKB dan Golkar di ajang kontestasi pilkada 2020 mendatang.

Ketua Plt DPD Partai Golkar M. Syaifullah S.H,. M.H, juga menambahkan, harapan Partai Golkar kedepan bisa membangun Kota Pasuruan, bersama sama, karena menurutnya dengan bersama sama pastinya akan lebih muda, lebih cepat, dan juga situasi akan lebih kondusif.(Nt/Sfy)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages