SILATURAHMI KAPOLRES BONDOWOSO (AKBP ERICK FRENDRIZ, S.I.K., M.SI) KEPADA KETUA MUI KAB. BONDOWOSO (KH ASYARI FASYA, LC) - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

18 February 2020

SILATURAHMI KAPOLRES BONDOWOSO (AKBP ERICK FRENDRIZ, S.I.K., M.SI) KEPADA KETUA MUI KAB. BONDOWOSO (KH ASYARI FASYA, LC)


BONDOWOSO,MEDIA NASIONAL CAKRAWALA
Selasa tanggal 18 Februari 2020 dimulai pukul 16.30 WIB s.d. 16.55 WIB bertempat di Rumah KH Asyari Fasya, Lc (Ketua MUI Kabupaten Bondowoso) Jl Mastrip Dusun Bunder Desa Pancoran Kabupaten Bondowoso telah dilaksanakan Kegiatan Silaturahmi Kapolres Bondowoso (AKBP Erick Frendriz, S.I.K., M.Si) kepada Ketua MUI Kab Bondowoso (KH. Asyari Fasya, Lc.)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh 
Kapolres Bondowoso (AKBP Erick Frendriz, S.I.K., M.Si.) dan 
Ketua MUI Kabupaten Bondowoso (KH. Asyari Fasya, Lc) juga Waka Polres Bondowoso (KOMPOL David Subagio, S.H, M.H.) serta Kasat Intelkam Polres Bondowoso (IPTU Deky Julkarnain, S.H.) dan Kasat Lantas Polres Bondowoso (AKP Budi Setyono, S.H.)

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka Silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai Kapolres Bondowoso yang Baru serta membangun komunikasi dalam rangka penciptaan Harkamtibmas Bondowoso yg kondusif dengan isi materi silaturahmi antara lain 
KH Asyari Fasya menyampaikan banyak terima kasih atas kehadiran Kapolres Bondowoso (AKBP Erick Frendriz, S.I.K., M.Si.) dan berharap hubungan para ulama dengan Polri terjalin dengan baik demi terciptanya situasi Bondowoso tetap sejuk dan kondusif dan KH. Asyari Fasya, Lc juga menyampaikan bahwa ulama Bondowoso saat ini telah membentuk organisasi dengan nama "GANAS ANNAR" Gerakan Nasional Anti Narkoba dan sudah berkoordinasi dengan Polres yang diwakili Kasat Resnarkoba.

Sehubungan dengan pembentukan organisasi tersebut Kapolres Bondowoso sangat mendukung karena Narkoba sangat berbahaya bagi generasi muda dan beliau juga menyampaikan bahwa Narkoba termasuk bentuk penjajahan terhadap Bangsa Indonesia baik merusak moral maupun merusak ekonomi bangsa Indonesia dan meningkatkan gangguan Kamtibmas, tidak menutup kemungkinan peredaran Narkoba masuk ke lingkungan Pondok Pesantren.

Beliau juga berharap agar para ulama juga mendukung penanganan terhadap segala bentuk permasalahan Sara untuk menghindari terjadinya bentrok maupun tindakan main hakim sendiri.

Ketua MUI Kab Bondowoso (KH Asyari Fasya, Lc) menyambut baik rencana dan program Kapolres Bondowoso dan akan mendukung sepenuhnya bersama para Tokoh Ulama yang ada di Kab Bondowoso

Secara keseluruhan giat dapat berjalan dengan Aman, Tertib dan Lancar.(IMM/HR)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages