PEMERINTAH DESA TAPEN GELAR KEGIATAN SHOLAWAT NARIYAH BERSAMA DI LOKASI WISATA BUKIT LUWIH - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

06 February 2020

PEMERINTAH DESA TAPEN GELAR KEGIATAN SHOLAWAT NARIYAH BERSAMA DI LOKASI WISATA BUKIT LUWIH



Bondowoso, Media Nasional Cakrawala

Kamis malam 6 Februari 2020 dilokasi wisata bukit luwih ( WBL ) dusun jatian desa tapen kecamatan tapen kabupaten Bondowoso suasana malam nampak beda karena Pemerintah desa tapen gelar acara sholawat nariyah.

Masyarakat nampak sangat antusias dengan adanya kegiatan tersebut dibuktikan dengan kehadiran warga desa tapen dan sekitarnya yang hadir memenuhi pelataran tempat digelarnya acara sholawat nariyah.

Hasil konfirmasi dengan kepala desa tapen HJ.Rita Iriani menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan ketaqwaan juga kerukunan dan kekompakan warganya sekaligus untuk mendapatkan syafaat nabi besar Muhammad Saw dengan harapan masyarakat tapen senantiasa selalu dalam lindungan Tuhan yang maha kuasa dan beliau mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut pungkasnya sambil tersenyum saat dikonfirmasi dilokasi Kegiatan.

Hasil konfirmasi dengan kepala dusun jatian bapak Mardianto selaku pemangku wilayah tempat digelarnya kegiatan acara mengatakan kegiatan ini sangat besar manfaatnya disamping untuk meningkatkan ketaqwaan juga bisa meningkatkan tali silaturahmi sesama warga desa tapen sehingga tercipta kebersamaan dan kerukunan sesama warga desa dan sesama ummat muslim pungkasnya.

Hasil pantauan wartawan MNC dilokasi acara berlangsung lancar aman dan tertib hingga selesai dan nampak sekali keakraban juga ikatan persaudaraan sesama ummat muslim yang hadir dalam kegiatan sholawat nariyah ini.(HR/Budi.H)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages