PEMBERIAN CINDERA MATA UNTUK AKBP FEBRIANSYAH, S.I.K. DARI DANYONIF RAIDER 514 KOSTRAD - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

25 February 2020

PEMBERIAN CINDERA MATA UNTUK AKBP FEBRIANSYAH, S.I.K. DARI DANYONIF RAIDER 514 KOSTRAD




Bondowoso, Media Nasional Cakrawala 

Selasa 25 Februari 2020, Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si., di dampingi Wadanyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Muhammad Safril menghadiri acara kenal pamit Kapolres Bondowoso di Hotel Grand Padis (24-2-2020)

Pada acara kenal pamit Kapolres Bondowoso di Hotel Grand Padis ini Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si., memberikan cindera mata kepada AKBP  Febriansyah, S.I.K., sekaligus memberikan ucapan selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru.

“Selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru buat AKBP  Febriansyah, S.I.K., semoga sehat dan sukses selalu serta selalu dalam lindungan Tuhan, semoga jalinan silaturahmi kita bisa terus terjaga dengan baik seperti saat ini” ujar Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si.

Selamat datang AKBP Erik Frendriz, S.I.K., M.Si., semoga sinergi antara Yonif Raider 514 Kostrad dengan Polres Bondowoso bisa terus terjaga dengan baik dan terima kasih buat  AKBP  Febriansyah, S.I.K., selama menjabat di Polres Bondowoso sudah bersinergi dan bergandengan tangan bersama Yonif Raider 514 Kostrad dalam menciptakan suasana aman dan nyaman di Kab. Bondowoso tercinta” pungkas Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si.

Cindera mata dari kami merupakan bukti bahwa kami TNI dan Polri akan selalu bersinergi dan bergandengan tangan dalam melaksanakan tugas dan memberikan pengabdian yang terbaik untuk masyarakat, meskipun sudah pindah akan tetapi persaudaraan kami akan tetap terjalin sampai kapanpun” tambah Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si.(syt Red)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages