Pamit Ke Sawah, Pria Ini Meninggal Diduga Jatuh Dari Sepeda Motor - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

26 February 2020

Pamit Ke Sawah, Pria Ini Meninggal Diduga Jatuh Dari Sepeda Motor



Media Nasional Cakrawala Pasuruan

Di temukan sudah dalam keadaan  meninggal dunia seorang pria asal Dusun Krajan, Desa Selotambak, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, selasa (25/2/2020) di area persawahan Desa Semare, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan.

Berdasarkan informasi dari Humas Polres Pasuruan Kota, AKP Endy Purwanto, pria tersebut bernama ABDULLAH usia 55tahun, dan meninggal dunia diduga terjatuh dari sepeda motor miliknya sendiri.

“Sekira pukul 06.00 WIB, pada hari Selasa, (25/2/2020) korban berangkat ke sawah miliknya sendiri yang berada di Desa Semare, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, Sekira pukul  13.15 Wib, pada saat korban menaiki sepeda motornya di area persawahan, korban terjatuh masuk kedalam irigasi atau parit dengan posisi korban tertindih sepeda motornya,” kata Endy Purwanto.

"Di perkirakan tak lama setelah kejadian sekira pukul 13.20 WIB, warga sekitar ada yang mengetahui kejadian tersebut dan langsung menolong korban kemudian menghubungi perangkat Desa Semare, kemudian perangkat Desa Semare, menghubungi pihak Kepolisian Sektor Polsek Kraton dan keluarga korban," Ujar Humas

Setelah itu, korban dibawah ke Puskesmas kraton untuk dilakukan Visum, akan tetapi oleh keluarga korban tidak diperbolehkan, hanya diperiksa luar dan hasilnya dari pemeriksaan tidak diketemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Menurut keterangan, Keluarga korban sudah menerima dengan kematian korban, karena korban mempunyai riwayat penyakit darah tinggi atau hypertensi dan keluarga korban menolak untuk dilalukan visum.(Sfy/Nt)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages