Kapolsek Tapen AKP KARSIYANTO,SH dan Muspika melaksanakan Rapat dalam rangka Koordinasi dan Sosialisasi Sensus Penduduk 2020 - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

26 February 2020

Kapolsek Tapen AKP KARSIYANTO,SH dan Muspika melaksanakan Rapat dalam rangka Koordinasi dan Sosialisasi Sensus Penduduk 2020



Bondowoso, Media Nasional Cakrawala

Rabu tanggal 26 Februari 2020  mulai jam 08.00 Wib s/d selesai, telah dilaksanakan Giat Rapat Koordinasi Kecamatan Tapen dalam rangka koordinasi dan Sosialisasi Sensus Penduduk 2020 yang bertempat di Pendopo Kecamatan Tapen Kabupaten Bondowoso.

Adapun tema dalam pelaksanaan giat tersebut yaitu "Bersama tingkatkan sinergi menuju Satu Data Kependudukan melalui partisipasi aktif masyarakat di Sensus Penduduk 2020".

Kegiatan dihadiri oleh
Kepala BPS Kabupaten Bondowoso  Hartono ST, Kasi Produksi BPS  (Akhmad Hidayat, S.T) beserta rombongan dan dari unsur Muspika kecamatan Tapen  Camat Tapen (Drs. R. Moh. Shadik, M.Si),Kapolsek (Karsiyanto, S.H),Danramil diwakili oleh Ba Tuud (Pelda Alwi Lubis), Kepala KUA Kec. Tapen (H. Moh. Muhyi) Para Kasi Kecamatan. Tapen danPara Kades sewilayah Kecamatan Tapen.

Susunan acara kegiatan
Yaitu Pembukaan diteruskan Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Sambutan - sambutan dilanjutkan Dengan Acara Inti (Koordinasi dan Sosialisasi Sensus Penduduk 2020) dan  ditutup dengan Doa.

Hasil pantauan wartawan MNC Seluruh rangkaian giat berakhir Jam 12.00 wib berjalan dengan aman, tertib dan lancar.( IMM/HR )

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages