Kapolres Pasuruan Kota Hadiri Kunjungan Kerja Menkopolhukam di Ponpes Sidogiri - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

01 February 2020

Kapolres Pasuruan Kota Hadiri Kunjungan Kerja Menkopolhukam di Ponpes Sidogiri



Media Nasional Cakrawala Pasuruan

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander S.I.K.,M.H, menghadiri giat kunjungan kerja Menkopolhukam Prof. Doktor Mahfud MD,  beserta rombongan di Ponpes Sidogiri, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, Jum'at (31/01/2020)

Adapun yang hadir dalam rombongan Menkopolhukam sebagai berikut, Prof. Dr. Mohammad Mahfud MD, Menko Polhukam, Nihayati Zaizatun, Ibu Menko Polhukam, Mayjen TNI Wawan Kustiawan, Deputi I Polhukam, Ir. Arief P. Moekiyat, Deputi VI Polhukam,  Budi Kuncoro, Staf Khusus Menko, Imam Marsudi, Staf Khusus Menko, Brigjen TNI Jeffry A Rahawarin, Koorspri Menko, Kapten Inf. Maskur Riyadi, ADC Bapak Menko, Iptu Nuri, ADC Ibu Menko, Masrida Utari, Photografer Menko, Putu Ranu, Walpri Menko, Aan Handallah, Staf Sespri Menko.

AKBP Dony Alexander S.I.K.,M.H, tiba di Ponpes Sidogiri, Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan, pukul 15.03 Wib dan langsung melaksanakan Giat Ramah Tamah di kediaman Pengasuh Pondok Pesantren Sidogiri.

Adapun agenda selanjutnya pukul 15.10 Wib Rombongan Menkopolhukam bersama kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander S.I.K.,M.H, menuju ke Gedung Seketariat Pondok Pesantren Sidogiri, untuk mengisi acara kegiatan dengan tema POLITIK dan EKONOMI UMAT yang merupakan inspirasi dari Pondok Pesantren Sidogiri bersama Prof.Dr Mohammad Mahfud MD.

Di tengah acara yang bertema Politik dan Ekonomi Umat, Ustadz Ali Wafa menyampaikan sambutan "Ternyata santri tidak hanya menjadi penghulu takmir tapi ternyata santri bisa bisa menjadi tokoh tokoh yang mempunyai jabatan strategis strategis dan santri pun bisa menjadi presiden RI.
Di Sidogiri santri ibarat air yang masih jernih maksud dari air yang masih jernih adalah bahan dasar dan bisa dijadikan apa saja dan santri bisa dijadikan untuk ke arah tertentu.

Silahkan menjadi pejabat silakan menjadi politikus tapi hatinya tetap santri silahkan menjadi pengusaha kaya raya tetapi hatinya tetap santri silakan menjadi apa saja namun hatinya tetap santri itulah yang diajarkan di pesantren Pondok Sidogiri secara umum".

Demikian juga yang di sampaikan oleh Prof.Dr Mohammad Mahfud MD " Saya datang bertujuan menyampaikan inspirasi bidang Politik dan Ekonomi Umat, Pondok Pesantren Sidogiri adalah termasuk pondok pesantren yang paling berhasil dalam mengembangkan usaha, Bank Indonesia sendiri pun menilai demikian atau istilah biasa disebut sebagai ekonomi umat".

Setelah mengikuti seluruh agenda kegiatan kunjungan Menkopolhukam bersama rombongan, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander S.I.K.,M.H, meninggalkan tempat Pondok Pesantren Sidogiri Kec Kraton, Kabupaten Pasuruan, pukul 16.45 wib, agenda acara berjalan lancar dan aman.(nt/Sfy)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages