Kapolres Pasuruan Kota Beri Reward Kepada Bhabinkamtibmas Dan Babinsa - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

24 February 2020

Kapolres Pasuruan Kota Beri Reward Kepada Bhabinkamtibmas Dan Babinsa



Media Nasional Cakrawala Pasuruan

Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Dony Alexander, memberikan reward kepada Babinsa dan Bhabhinkamtibmas Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, di lobby Polres Pasuruan Kota, Minggu (23/02/20) siang.

Hadir dalam giat tersebut ialah Kapolres Pasuruan Kota, Danramil Nguling Kapten Czi Sutiyono, Kapolsek Nguling AKP Domingos De FX, Serda Achmadi Babinsa Koramil Nguling, Brigadir Arif, Bhabinkamtibmas Polsek Nguling.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander, dalam sambutannya mengatakan “TNI-Polri harus hadir di tengah masyarakat, dan tingkatkan kinerja dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

"Cangkrukan kamtibmas di Desa kedawang Kecamatan Nguling, saya liat sangat baik, Masyarakat terlihat cukup antusias dan sudah sangat mengenal dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsanya.

"Tolong komunikasi ini tetap di jaga dengan baik dan apabila terjadi sesuatu kita TNI POLRI bisa saling bersinegritas, dan untuk itu saya ada reward untuk kalian, Jangan lihat isinya tapi lihatlah nilai dari reward ini semoga tetap semangat tidak boleh elek-elekan," ungkapnya.

Acara yang di akhiri dengan pemberian reward oleh Kapolres Pasuruan Kota Ini, berjalan lancar dan kondusif.(Sfy/Nt)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages