Ayi Suhaya, Apresiasi Kegiatan Pospera Kritik Pemerintah Di HUT Kota Pasuruan - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

17 February 2020

Ayi Suhaya, Apresiasi Kegiatan Pospera Kritik Pemerintah Di HUT Kota Pasuruan



Pasuruan,Media Nasional Cakrawala
  
Sosok figur profesional tegas berwibawah di harapkan oleh sebagian besar masyarakat Kota Pasuruan, dan di dukung dari berbagai kalangan untuk maju dalam kontestasi politik Pilwali 2020 ini, tampak hadir berpartisipasi bersama warga gotong royong membersihkan makam umum Kelurahan Sebani Kecamatan Gadingrejo Kota Pasuruan, pada minggu (17/2/2020) dalam rangka peringati Hari Jadi Kota Pasuruan yang ke-334.

Pria yang akrab di panggil (Bang Ayi) ini, selalu hadir memberikan sumbangsih partisipasi dalam setiap kegiatan kemasyarakatan, tak heran jika masyarakat mendambahkan dirinya bisa memimpin Kota Pasuruan, menuju Adil Makmur Sejahtera Seduluran Lahir Batin Saklawase. 

"Saya ucapkan terima kasih sekali kepada saudara saya mitra saya Pospera, atas segala bentuk kegiatan yang di lakukan dan yang selalu melibatkan masyarakat dalam setiap kegiatan, saya sangat bangga dan sangat mengapresiasi sekali sangat luar biasa patut di jadikan contoh,. Ujar "Bang Ayi, saat di mintai pendapat di sela  kegiataan sedang berlangsung.

"Ini adalah kritikan yang membangun kritik dengan tindakan, bukan sekedar kritik tanpa berbuat kritik yang maju dan saya harap ini adalah langkah untuk menuju Kota Pasuruan, Adil Makmur Sejahtera, seduluran lahir batin saklawase,. "Imbuhnya.

"Intinya sangat suport sangat  bangga dan Apresiasi kegiatan (DPC Pospera Kota Pasuruan) tidak hanya di hari jadi Kota Pasuruan ini, tapi di acara lain seperti jandoman padang howo, sinergitas rembukan, yang semua bertujuan demi kemajuan Kota Pasuruan ini Adil Makmur Sejahtera,. "pungkasnya.

Kegiatan yang di lakukan oleh Ormas Dpc Pospera Kota Pasuruan, merupakan aksi tindakan kritikan kepada Pemerintah, yang selama ini di nilai masih kurang mengena dan tidak manfaat bagi masyarakat Kota Pasuruan.

Hal itu di ucapkan oleh wakil ketua DPD Pospera Jatim Amin Suprayitno, dalam wawancaranya dengan sejumlah awak Media yang hadir saat giat (Baksos) kerja bakti bersih makam di kelurahan Sebani, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, dalam rangka Peringati Hari Jadi Kota Pasuruan yang ke 334 tahun, pada minggu pagi (17/2/2020).
   
Menurut Amin Suprayitno, Wakil Ketua DPD Pospera Jatim, mengatakan,. "Peringatan Hari Jadi Kota Pasuruan, yang di lakukan oleh pemerintah selama ini  kurang mengena karena hampir tidak pernah melibatkan partisipasi  masyarakat, menggunakan anggaran lebih besar tapi hanya untuk menyerap anggaran saja, tidak ada manfaat yang signifikan bagi masyarakat Kota Pasuruan,.  "Ujarnya

"Padahal kalau masyarakat di libatkan antusiasnya sangat luar biasa, mereka berbondong bondong, berpartisipasi, dan terlihat rasa memiliki, membuktikan bahwa Pasuruan milik kita bersama bukan milik OPD bukan milik kelompok tertentu ataupun golongan,. "Kita lakukan kegiatan ini juga merupakan kritikan pada Pemerintah, agar harapan kedepan Pemerintah akan melibatkan rakyatnya dalam setiap kegiatan, sehingga tercipta rasa dan manfaat bagi orang banyak,. "Imbuh Amin Suprayitno.(Sfy)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages