ARISAN ALUMNI MADRASAH ALIYAH NEGERI TAHUN 1999 RANTAU PRAPAT.SUMATERA UTARA MEMBERIKAN BANTUAN KEPADA KORBAN BANJIR BANDANG & LONGSOR DI DESA SIRIA RIA.KABUPATEN LABUHAN BATU UTARA ( LABURA ) - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

22 February 2020

ARISAN ALUMNI MADRASAH ALIYAH NEGERI TAHUN 1999 RANTAU PRAPAT.SUMATERA UTARA MEMBERIKAN BANTUAN KEPADA KORBAN BANJIR BANDANG & LONGSOR DI DESA SIRIA RIA.KABUPATEN LABUHAN BATU UTARA ( LABURA )



Labuhan batu Utara,Media Nasional Cakrawala

Sumatera Utara Sabtu 22 februari 2020 Banjir yang melanda Desa Siria Ria, Membuat ALUMNI MADRASAH ALIYAH NEGERI TAHUN 1999 RANTAU PRAPAT terketuk hati serta bahu membahu membantu meringankan beban saudara-saudara yang terkena dampak banjir. 07/02/2020.

Hujan dengan intensitas tinggi yang mengguyur daerah Sumatera Utara, Labuhan Batu Utara, Desa Siria Ria pada awal tahun 2020 merupakan curah hujan yang tinggi banjir bandang dan longsor.

ALUMNI MADRASAH ALIYAH NEGERI TAHUN 1999 RANTAU PRAPAT Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir,Tidak heran jika banjir bandang dan longsor terjadi dimana-mana yang mengakibatkan ribuan orang harus mengungsi ke tempat aman. Hingga saat ini banjir  dan longsor juga masih melanda  dan masih terus memerlukan bantuan.

Desa Siria Ria Kabupaten Labuhan Batu Utara mengucapkan banyak terima kasih kepada, ALUMNI MADRASAH ALIYAH NEGERI TAHUN 1999 RANTAU PRAPAT, yang menyisihkan sedikit rejekinya untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang dilanda kesusahan.

"Kami dari ALUMNI MADRASAH ALIYAH NEGERI TAHUN 1999 RANTAU PRAPAT datang langsung ke Desa Siria Ria Kabupaten Labuhan Batu Utara untuk menyalurkan bantuan ke masyarakat yang terkena banjir. Kami melihat langsung bagaimana mereka disana sangat membutuhkan bantuan baik pangan maupun sandang," imbuhnya.

ALUMNI MADRASAH ALIYAH NEGERI TAHUN 1999 RANTAU PRAPAT, menambahkan bencana yang terjadi membuat tali persaudaraan semakin erat,  berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan membantu saudara-saudara yang sedang terkena bencana.

"Kami pun memberikan bantuan semampu kita bisa. Dana tersebut kami belikan sembako seperti beras, gula, mie, telor, susu, dan peralatan sekolah. Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban saudara- saudara kita yang terkena musibah".ALUMNI MADRASAH ALIYAH NEGERI TAHUN 1999 RANTAU PRAPAT tambanya.(IMM/HR)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages