AKISROPI AYUB DAN BAIKUNI SERAHKAN BERKAS PERSEORANGAN BAKAL CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI MURATARA TAHUN 2020. - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

19 February 2020

AKISROPI AYUB DAN BAIKUNI SERAHKAN BERKAS PERSEORANGAN BAKAL CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI MURATARA TAHUN 2020.



Musirawas utara, Media Nasional Cakrawala

Rabu 19/2.2020.
Pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati  Akisropi ayub dan Baikuni serahkan berkas calon perseorangan ke KPU kabupaten musi rawas utara.Provinsi sumatera selatan.

Pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati musi rawas utara(Muratara) Akisropi ayub dan Baikuni serahkan berkas ke kantor kpu muratara  rabu 19/2.2020 sekitar pukul 11 wib.

Kegiatan penyerahan berkas dukungan perseorangan oleh pasangan Akisropi ayub dan Baikuni ke kantor kpu diikuti para tim dan masyarakat.saat tiba dihalaman kantor kpu muratara para tim telah menyiapkan bok yang berisikan berkas pendukung dari tujuh kecamatan dalam wilayah kabupaten muratara.

Selanjutnya pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati     memasuki ruangan kpu. langsung melakukan penyerahan berkas veripikasi.dan disambut ole anggota kpu .

selanjutnya ketua kpu Agus maryanto menyampaikan pidatonya bahwa pada tgl 19 sampai 23 februari 2020 adalah tahapan penyerhan berkas veripikasi dukungan untuk pasangan bakal calon perseorangan.

Karena berdasarkan PKPU nomor 16 tahun 2019 dan ini yang pertama penjaringan kepala daerah.

Kemudian ketua kpu menyampaikan pandangan kpu kedepannya tentang konstitusi rakyat ketika pihak kpu mendata masyarakat diseluruh indonesia hususnya muratara tentunya yang sudah berusia 17 tahun keatas atau telah menikah.

Bagi jalur perseorangan dan jalur partai politik semua itu dipilih oleh rakyat,pihak kpu memiliki modalitas demokrasi yang baik ,kpu membuka kesempatan selebar lebarnya bagi yang ingin berkonsultasi terkait pilkada yang akan datang.

Sementara itu pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Baikuni menyatakan jikalau bisa lebih cepat mengapa diperlambat dan jika harus dipermudah mengapa dipersulit ,jika nanti Akis dan Baikuni menang maka daerahnya maju masyarakatnya sejahtera.

Penyerahan berkas dihadiri ketua kpu muratara Agus maryanto,ketua kpu propinsi,bawaslu muratara Ali asek,wakapolres muratara.(zil).

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages