TIM ASGER SITUBONDO LAKUKAN SPARING PARTNERS DENGAN IAIN JEMBER - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

27 January 2020

TIM ASGER SITUBONDO LAKUKAN SPARING PARTNERS DENGAN IAIN JEMBER



Jember, Media Nasional Cakrawala 

Tim Sepak Bola ASGER asal kota santri Situbondo  Gelar Sparing partners kontra IAIN Jember,  Acara yg digelar  pada Jumat 24 Januari 2020 di STADION IAIN Jember berlangsung Sore hari didukung cuaca yg sangat Kondusif.

Pemain Asger yg didominasi mantan pemain Persisi dan PSSS   kabupaten Situbondo    ini bermain sangat antusias dengan semangat tinggi meskipun dihuni oleh pemain diatas usia 40 tahun bahkan ada yg 60 tahunan.
Sedangkan Lawannya dari pihak IAIN JEMBER juga dihuni para mantan pemain sepak bola yg syarat pengalaman.

Rosyadi Badar selaku koordinator Tim IAIN JEMBER mengaku sangat senang dg even tersebut, beliau menyampaikan, yg paling penting dalam pertandingan ini adalah nilai silaturrahmi dan menjunjung tinggi Sportivitas sehingga IAIN   sebagai insan akademik mampu memberikan tauladan tidak hanya pada ilmu namun juga dalam bidang Olahraga dan Seni.
Disisi lain Sugianto selalu COACH tim IAIN mengaku puas dengan digelarnya persahabatan ini,  disamping bertambahnya kolega dari berbagai kabupaten  juga dapat menjaga kesehatan dan kebugaran Tubuh imbuhnya pada awak Media. 
Ikut hadir pada pertandingan tersebut Mohammad Faris, Koordinator Tim Asger asal Kota Santri Situbondo, beliau menghimbau bahwa pertandingan semacam ini layak untuk sering dilakukan, mengingat usia yg semakin bertambah, perlu menjaga kesehatan disamping sebagai ajang wisata raga sehingga fikiran bisa Fress dan awet muda. Insya Allah  kegiatan semacam ini akan kita agendakan rutin agar kita semakin kompak dan dapat menjaga kesehatan dengan baik, imbuhnya.
Turut ikut serta dalam memperkuat Tim ASGER,  Mulyadi, Bagong Marzuki, Adi leng, Gito, Badak, Agus Guru, Suwignyo Afandi, WAR wer, Ardiyanto, Bayu, H. Rofik, Eko Teves,   Rosi, Yanto, Fajar, Misroto, Adi Yik, Jayus. Semua pemain 
Mengaku senang dengan digelarnya Sparing Partners dengan TIM IAIN.
Kedua TIM dalam pertandingan Tersebut bermain sangat antusias dengan tensi tinggi saling mengancam gawang lawan, bahkan Tendangan Eko teves dari Tim Asger yg mengenai Mistar Gawang pada menit 42 nyaris berbuah Gol. Juga pada menit 85 peluang emas dari umpan Terobosan Mulyadi tidak dapat dimaksimalkan H. Rofik sehingga Score akhir pada pertandingan tersebut tidak Berubah 3-0 untuk kemenangan TIM Tuan Rumah IAIN Jember.  (SYT/Agus)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages