SUHATIJO WARGA DESA SLIWUNG UTARA KECAMATAN PANJI KABUPATEN SITUBONDO DITEMUKAN MENINGGAL GANTUNG DIRI - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

06 January 2020

SUHATIJO WARGA DESA SLIWUNG UTARA KECAMATAN PANJI KABUPATEN SITUBONDO DITEMUKAN MENINGGAL GANTUNG DIRI



Situbondo,Media Nasional Cakrawala

pada tanggal 06 Januari 2020 pukul 04.00 WIB bertempat di tempata penyimpanan pakan sapi Desa Sliwung Utara RT 06 RW 03 Kec. Panji Kab. Situbondo, telah ditemukan sesosok pria gantung diri dengan menggunakan tali tambang warga biru dengan menggubakan kaos singlet coklat dan menggunakan sarung garis putih ungu An. Bpk. Suhatijo (51 th, Sopir, Alamat Desa Sliwung Utara RT 06 RW 03) oleh istrinya An. Ibu Nawema (45 th, Ibu rumah tangga, Alamat Desa Sliwung Utara RT 06 RW 03).

Kronologis kejadian Kejadian berawal pada pukul 03.30 WIB istri dari korban Ibu Nawema (45 th, Ibu rumah tangga, Alamat Desa Sliwung Utara RT 06 RW 03) yang baru selesai melaksanakan sholat subuh didalam rumahnya dan Setelah itu ibu nawema mencari suaminya tidak ada ditempat tidurnya selanjutnya Ibu nawema mencari suaminya menuju tempat penyimpanan pakan sapi dan melihat suaminya sudah tergantung diri dengan menggunakan tali tambang warna biru yang diikatkan ke kayu belandar rumah

Melihat kejadian tersebut istrinya langsung memberitahukan kepada tetangga dan warga sekitar dan Pukul 05.30 WIB Anggota Polsek Panji bersama Babinsa Desa Sliwung tiba di Tkp dan langsung menurunkan korban dibantu warga sekitar setelah itu Pukul 06.00 WIB Tim inavis Polres Situbondo tiba dilokasi dan langsung melakukan olah TKP.

Unsur yang berada di Tkp  antara lain Personil Polsek Panji,Babinsa Desa Sliwung Sertu Joko Prianto,Kepala Desa Sliwung Bpk. Fery anis saudi, SPd,Tim Inavis Polres Situbondo juga Warga sekitar.

Permasalahan tersebut sudah ditangani oleh aparat kepolisian dan situasi sementara aman terkendali dan Pendapat pelapor Diduga korban melakukan gantung diri karena korban mengalami sakit pasca kecelakaan pada saat menjadi sopir dan terkena struk ringan dan korban agak terganggu pikirannya (Stres) dan Pihak keluarga menerima dengan secara iklas atas kematian Bpk. Suhatijo dan pihak keluarga menolak dilakukan otopsi.(Jemi)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages