Peringati Hari Pers Nasional Ke-74 Kapolres Pasuruan Kota Dan Bupati Pasuruan Ikut Gowes Bersama Masyarakat - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

26 January 2020

Peringati Hari Pers Nasional Ke-74 Kapolres Pasuruan Kota Dan Bupati Pasuruan Ikut Gowes Bersama Masyarakat



Pasuruan, Media Nasional Cakrawala

Dalam rangka hari pers nasional ke 74 tahun 2020, yang di selenggarakan di lapangan Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander, S.I.K., M. H. turut mengikuti giat Gowes Sadar Lingkungan. Minggu (26/1/2020)

Tampak juga hadir dan mengikuti kegiatan Gowes Sadar Lingkungan, Bupati Pasuruan H.M. Irsyad Yusuf, S.E, MMA., beserta Forkompimda Kabupaten Pasuruan, Ketua PWI Jawa Timur Ainurohim, Ketua PWI Pasuruan Joko Haryanto, Camat Nguling Drs. Bunardi, Kapolsek Nguling Akp Domingos De f Ximenes S.H. S.IK., Danramil Nguling Kapten Czi Sutiyono, Habib Rido, Habib Hud dan juga melibatkan dari kalangan masyarakat umum berbaur menjadi sekira seribu peserta dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya Ketua PWI Jawa Timur, Ainurohim, mengatakan, bahwa selaku Ketua PWI Jawa Timur mewakili teman-teman PWI Pasuruan, menyampaikan terima kasih atas dukungan kepada kami untuk melaksanakan kegiatan Gowes Sadar Lingkungan, utamanya kepada Forkompimda Kabupaten Pasuruan dan HM Sampurna Pasuruan.

“Tanpa dukungan, saya yakin acara ini tidak akan terselenggara dengan baik, sekali lagi kami ucapkan terimakasi pada pihak-pihak yang mendukung terselenggaranya Gowes Sadar Lingkungan dalam rangka Hari Pers ke 74 tahun 2020.,” Ujarnya.(Ainurohim)

Di kesempatan yang sama, Bupati Pasuruan, H. M. Irsyad Yusuf, S.E., MMA mengataka, mewakili Pemerintah Kabupaten Pasuruan mengapresiasi atas terselengaranya kegiatan yang diinisiasi oleh PWI Pasuruan memberikan inspirasi menyadarkan kita untuk peduli lingkungan.

“Kami berharap kegiatan ini dilaksnakan rutin setahun sekali, untuk menyadarkan kita peduli lingkungan. Semoga peserta semuanya diberi kesehatan dan keselamatan dalam perjalanan mulai dari star sampai finis tidak usa kebut-kebutan yang penting sampai finis. Kami ucapakan selamat Hari pers ke 74 tahun 2020 semoga semakin sukses,” pungkas, H.M. Irsyad  Yusuf, S.E., MMA (Bupati Pasuruan) // sf/Nt

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages