PENGURUS PPAD CABANG KAB. BONDOWOSO PERIODE 2019-2020, RESMI DIKUKUHKAN - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

15 January 2020

PENGURUS PPAD CABANG KAB. BONDOWOSO PERIODE 2019-2020, RESMI DIKUKUHKAN




Bondowoso,Media Nasional Cakrawala

PPAD (Persatuan Purnawirawan TNI AD )merupakan sebuah organisasi masa yang beranggotakan khusus para purnawirawan dan pensiunan PNS TNI AD dengan tujuan melanjutkan pengabdianya kepada bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia serta bersama-sama berusaha membantu mengatasi kesulitan anggota. Bertempat di Aula Jenderal Sudirman Kodim 0822 Jl. Letnan Sutarman No.06 Bondowoso telah di laksanakan Kegiatan Pengukuhan Pengurus PPAD (Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat) Cabang Kabupaten Bondowoso Masa Bhakti 2019-2024, Rabu (15/01).

Kegiatan tersebut dihadiri olehWakil Ketua PPAD Jawa Timur Brigjen (Purn) Winachu, Pengurus PPAD provinsi Jawa Timur Bidang  Organisasi Kolonel (Purn) Supadi, Kasdim 0822/Bondowoso  Mayor Inf Irawan Setyadi, SH, Kapolsek Kota  AKP Heru S, SH, Kakesbangpol H. Achmad Prajitno, SH, MH, dan Kaminvet Bondowoso Kapten Inf Wawan Achyani serta Ketua LVRI Kab Bondowoso Letkol (Purn) H.M Mujahid.

Prosesi Pengukuhan Pengurus PPAD Cab Kab. Bondowoso Masa Bhakti 2019-2024 antara lain 
Ketua : Pelda (Purn) Khudori dan Sekertaris : Peltu (Purn) Djasman serta Wakil Sekertaris : Peltu (Purn) Kartono dan Peltu (Purn) Sumartin dan Bendahara : Serma (Purn)Budi Santoso dan Ny.Muhni.
Dalam acara tersebut sambutan Dandim 0822/Bondowoso yang di wakili Kasdim 0822 Mayor Inf Irawan Setyadi, SH menyampaikan permohonan maaf dari Dandim 0822/Bondowoso yang mana beliau tidak bisa menghadiri kegiatan ini di karenakan beliau ada kegiatan di Surabaya. Dalam kesempatan ini kami sampaikan selamat kepada pengurus PPAD Cabang Kab. Bondowoso yang di lantik Hari ini.

Selanjutnya PPAD merupakan organisasi yang beranggotakan kusus para purnawirawan dan pensiunan PNS TNI AD yang kita harapkan dalam kegiatanya bisa mempererat persatuan dan kesatuan serta menjaga Kedaulatan Negara Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945”, pungkasnya.

Sambutan Ketua PPAD Jawa Timur Brigjen (Purn) Winachu menyampaikan, “Kegiatanya PPAD selalu mendukung kebijakan dan kegiatan TNI-AD dalam menjaga dan mempertahankan Kedaulatan NKRI dengan mewujudkan keutuhan wilayah persatuan fan kesatuan Bangsa Berdasarkan Pancasila dan UUD 1945,Di samping itu selalu berusaha secara bersama-sama dengan kemampuan yang ada untuk sedapat mungkin membantu anggota dalam mengatasi kesulitan baik moril maupun materiel.

Dengan Bentuk dan tujuan organisasi seperti itu di butuhkan pengurus dan Anggota yang benar-benar siap untuk secara sukarela mengabdikan dirinya untuk kepentingan Bangsa dan NKRI serta mempunyai kepedulian yang tinggi terhadap kesulitan sesama Anggota ,oleh sebab itu dalam penerimaan Anggota PPAD di gunakan sistem STELSEL aktif yang berarti para purnawirawan dan pensiunan PNS TNI-AD yang menjadi Anggota merupakan orang-orang yang secara sukarela mendaftarkan diri menjadi Anggota PPAD dan tidak secara otomatis setiap Purnawirawan PNS TNI-AD menjadi Anggota PPAD.

PPAD sebagai organisasi masa ini merupakan organisasi di bawah binaan Bupati,Bakesbangpol dan sebagai purnawirawan TNI-AD merupakan bagian kelurga besar  Binaan Dandim,untuk itu pada kesempatan ini ijinkan saya memohon khususnya kepada bapak bupati dan Dandim Agar PPAD Cab kab Bondowoso ini bisa mendapatkan perhatian dan pembinaan dari bapak,sehingga bisa berkembang,bukan hanya untuk mencapai tujuan organisasi tetapi juga bisa Berperan aktif dalam kegiatan-kegiatan kemasyarakatan yang tentunya akan bermaanfaat bagi seluruh rakyat kab Bondowoso serta bisa menunjang pelaksanaan tugas-tugas Kepemerintahan Kab Bondowoso, di samping itu kami mohon pula kepada bapak-bapak Anggota Forkompimda beserta seluruh komponen masyarakat Kab Bondowoso untuk bekerja sama memberikan dukungan kepada PPAD Cabang Kab Bondowoso”, tuturnya.(Red).

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages