PEMERINTAH DESA KENDANG DUKUH, KECAMATAN WONOREJO, KABUPATEN PASURUAN GELAR SUNATAN MASSAL. - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

25 January 2020

PEMERINTAH DESA KENDANG DUKUH, KECAMATAN WONOREJO, KABUPATEN PASURUAN GELAR SUNATAN MASSAL.



Pasuruan,Media Nasional  Cakrawala

Dalam rangka mewujudkan salah satu Visi dan Misi Kepala Desa Kendang Dukuh, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan, Provinsi Jawa Timur. Mengadakan Sunatan Pasuruan Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang kantor Desa Kendang Dukuh pada hari ini  Sabtu (25/01/2020). Pukul 08:00 WIB.

Kepala Desa Kendang Dukuh, 3 (Tiga) kali periode (Hamim Syahputra). mengatakan kegiatan sunatan massal ini bekerja sama dengan Puskesmas Wonorejo. (Dr. Faizal) Dan (Dr. Yudi)

Acara sunatan massal ini juga bersamaan dengan acara konfrerancab GP ANSOR PAC WONOREJO. Yang turut hadir Anggota DPRD Prov . (Rohani Siswanto, SE.)

“Sudah menjadi program kerja Desa Kendang Dukuh ’di setiap tahunnya,  dengan pertimbangan masih banyaknya kaum dhuafa dan anak yatim, yang membutuhkan program sunatan massal,” terang Hamim Syahputra.

Tidak hanya mengadakan sunatan massal, Kepala Desa Kendang Dukuh (Hamim Syahputra) yang didampingi Bu Kades Hilwatul Izzad memberikan  bingkisan kepada 27  peserta sunatan massal.

“Saya ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang terkait dalam menyukseskan acara ini, terutama kepada orang tua peserta dan juga teman teman media yang sudah mau menyempatkan diri hadir di acara ini , pungkas Hamim.(Hnt - mnc)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages