Kapolres Pasuruan Kota Hadiri Kegiatan Latihan Terpadu ISPS CODE Dan SMP ISO 28000 - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

28 January 2020

Kapolres Pasuruan Kota Hadiri Kegiatan Latihan Terpadu ISPS CODE Dan SMP ISO 28000



Media Nasional Cakrawala Pasuruan

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander S.I.K., M.H menghadiri kegiatan latihan terpadu ISPS CODE dan SMP ISO 28000 di PT Indonesia Power Grati Kabupaten Pasuruan, pada hari selasa 28 Januari 2020.

Sekira pukul 09.25 Wib Kapolres Pasuruan Kota tiba di lokasi PT Indonesia Power Grati Kabupaten Pasuruan, di sambut oleh General Manager Mulyadi dan PLP TNI AL Mayor Mar Santoso menuju ke ruang transit, selanjutnya Kapolres Pasuruan Kota menuju ke kegiatan latihan terpadu tersebut.

Pada kegiatan latihan terpadu ISPS CODE dan SMP ISO 28000, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander S.I.K., M.H menyampaikan “ Latihan tanggap darurat rutin dilaksanakan untuk kesiapsiagaan para security untuk mengamankan obyek vital, 

Maksud dan tujuan kami agar serius dalam melakukan pelaksanaannya, kita harus betul-betul mengetahui dalam rangka pengamanan aset negara, lakukan langkah-langkah pengamanan unjuk rasa yang baik, keseriusan yang paling utama jika tidak  serius maka latihan terpadu ini tidak ada artinya” Tegas Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander S.I.K., M.H.

Adapun yang hadir pada kegiatan tersebut, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander, S.I.K., M.H., General Manager PT. INDONESIA POWER GRATI POMU Mulyadi, MAYOR Mar Santoso selaku Dan PLP Grati, Kabag Ops Polres Pasuruan Kota, Kasubbag Min Ops Polres Pasuruan Kota, Kasat Sabhara Polres Pasuruan Kota, 1 Peleton Pasukan Dalmas Polres Pasuruan Kota, 2 Regu Narator dan1 Regu Pasukan Reaksi Cepat.(natha)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages