Geger Penemuan Mayat di Pasuruan di Ketahui Warga Desa Gejugjati Kecamatan Lekok Kabupaten Pasuruan - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

01 February 2020

Geger Penemuan Mayat di Pasuruan di Ketahui Warga Desa Gejugjati Kecamatan Lekok Kabupaten Pasuruan


PASURUAN,MEDIA NASIONAL CAKRAWALA
Warga digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki tergletak di Taman Makam Patriot, Dusun Prokimal, Desa Gejugjati, Kecamatan Lekok,  Kabupaten Pasuruan, Jumat (30/1/2020).

Korban diketahui bernama Sulyadi  (81) yang sehari-hari bekerja sebagai tani, warga Dusun Bandungan, Desa Gejugjati, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan. 

Kapolsek Lekok, AKP Miftaful, M. B. K., S.H. mengatakan,  korban diduga terkena strum aliran listrik kabel yang putus pada waktu mencari rumput di lahan Taman Makam Payriot TNI AL sehingga korban langsung meninggal dunia dengan luka lecet di leher, tangan, dada dan kaki.

Korban berangkat mencari rumput sekira jam 08.00 WIB dengan menggunakan sepeda pancal. Setelah sekira pukul 11.00 WIB, korban belum pulang sehingga anak korban mencari ke wilayah prokimal. 

"Korban di temukan oleh anaknya sendiri sudah dalam keadaan meninggal dunia di TKP. Kemudian korban menghubungi pihak desa dan Kepolisan Sektor Lekok. Setelah itu petugas polsek beserta aparat desa dan Unit Iden (Inafis) Polres Pasuruan Kota mengevakuasi mayat korban dan di bawa ke RSUD Grati," kata Kapolsek Lekok.

Menurut informasi, Atas kejadian tersebut, kelurga korban tidak terima dengan kematian korban, karena adanya aliran listrik yang terputus menjadi penyebab kematian.

Kabel PLN yang terputus tersebut, sudah 2 bulan ini terputus dan sudah di laporkan oleh pihak TNI AL namun tidak di respon. Pihak Gereja GKJW Gejugjati, Kecamatan Lekok, juga sudah melaporkan kepada PLN semenjak 2 bulan yang lalu.//sf

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages