BABINSA WONOKUSUMO KORAMIL 0822 TAPEN MEMBERIKAN MASUKAN TENTANG PENTINGNYA PERTAHANAN DARAT DALAM PEMBANGUNAN DI DESA - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

28 January 2020

BABINSA WONOKUSUMO KORAMIL 0822 TAPEN MEMBERIKAN MASUKAN TENTANG PENTINGNYA PERTAHANAN DARAT DALAM PEMBANGUNAN DI DESA



Bondowoso, Media Nasional Cakrawala

Rencana Penyusunan pembangunan jangka menengah(RPJMDes )
didesa wonokusumo kec.Tapen Th 2020 -2026  dihadiri oleh 3 pilar desa ,ketua BPD dan perwakilan Tomas,Toga,Toda setiap dusun berjalan Tertib dan Lancar.

Pada kesempatan musyawarah RPJMDes  ini Babinsa wonokusumo serda mateos fery Turut Memberikan Masukan tentang pentingnya  pertahanan Darat dalam pembangunan di desa ,Kalau pemerintah desa dalam menentukan pembangunan desa salah satu Contoh membuka Jalan Tembus Antar desa diarahkan ke sektor perekonomian masyarakat, Sedangkan utuk TNI pembangunan desa di siapkan kepada pangkal pertahanan Darat.

Perlu saya sampaikan kepada bapak kades ,ketua BPD,Toga ,Tomas ,Toda bahwaTugas babinsa selain membantu  pemerintah desa ,Tugas babinsa juga menyiapkan Komponen Cadangan dalam menghadapi bila terjadi perang perlu disiapkan yang berkaitan dengan data Teritorial baik dari Geografi,demografi dan kondisi sosial .

dalam musyawarah ini perlu saya sampaikan Trimakasih Atas kerjasamanya  kepada bapak kades dan undangan yang hadir semuga dalam menentukan RPJMDes ini bisa bermamfaat Amin...YRA.(IMM/HR)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages