HUJAN LUMPUR DAN JALANAN TERJAL TERHAPUS OLEH RASA IKHLAS, KEGIATAN TRAIL DAN BHAKTI SOSIAL PEMBAGIAN SEMBAKO GRATIS DALAM RANGKA HUT KE-71 YONIF RAIDER 514/SY/9/2 KOSTRAD - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

07 December 2019

HUJAN LUMPUR DAN JALANAN TERJAL TERHAPUS OLEH RASA IKHLAS, KEGIATAN TRAIL DAN BHAKTI SOSIAL PEMBAGIAN SEMBAKO GRATIS DALAM RANGKA HUT KE-71 YONIF RAIDER 514/SY/9/2 KOSTRAD



Bondowoso,Media Nasional Cakrawala
Kamis  7 Desember 2019. Rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-71 Yonif Raider 514 Kostrad sudah berjalan, hari ini Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad melaksanakan kegiatan Trail dan Bhakti Sosial berupa pembagian 50 paket sembako gratis kepada Masyarakat yang kurang mampu.

Kegiatan Trail dan Bhakti Sosial pembagian sembako gratis ini diikuti oleh sekitar 35 Orang dari komunitas Trail Bondowoso, 10 Orang personel dari Kompi Brimob Bondowoso di Pimpin Aipda Windu Hadi Saputro dan Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad, kegiatan ini dilepas langsung oleh Wadanyonif Raider 514 Kostrad di depan gerbang Mayonif Raider 514 Kostrad dan finish di Desa Purnama kec Tegal Ampel Kab. Bondowoso.   

Kegiatan Trail dan Bhakti Sosial pembagian sembako gratis ini dibagi menjadi 5 etape, dalam setiap etape dibagi 10 paket sembako untuk Masyarakat yang kurang mampu, perjalan terjal dan jalan berlumpur tidak menyurutkan semangat komunitas Trail dan Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad dan Brimob untuk mensukseskan acara ini.

Kepala Dusun Juran Gundah yang Masyarakatnya  mendapat pembagian sembako gratis mengucapkan banyak terimakasih kepada Yonif Raider 514 Kostrad yang telah membantu meringankan beban warganya, disamping itu beliau mengucapkan selamat menyambut HUT ke-71 Yonif Raider 514 Kostrad.

Aipda Windu Hadi Saputro selaku yang tertua dari Kompi Brimob Bondowoso menyampaikan kegiatan ini adalah kegiatan yang sangat mulia, sekaligus sebagai wujud sinergitas antara TNI dan Polri, sehingga keharmonisan dan keakraban antara TNI dan Polri terus terjalin dengan erat.


“selamat menyambut HUT ke-71 Yonif Raider 514 Kostrad, semoga sukses dan jaya selalu serta semakin dicintai oleh Rakyat, semoga sinergitas antara TNI dan Polri semakin erat dan semakin solid sehingga Persatuan dan Kesatuan Bangsa kita yang tercinta akan selalu kokoh” ungkap Aipda Windu Hadi Saputro

Sementara itu Bapak Iwan selaku yang tertua dari Komunitas Trail sangat mengapresiasi kegiatan Trail dan Bhakti Sosial ini, menurut beliau kegiatan ini merupakan wujud nyata kedekatan TNI dengan Rakyat.

“terimakasih kepada Yonif Raider 514 Kostrad yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, dengan kegiatan ini kita bisa berkumpul semua untuk menyalurkan Hobby sekaligus melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial demi kemanusiaan, semoga kedekatan Yonif Raider 514 Kostrad dengan Masyarakat akan tetap terjalin dengan baik seperti saat ini, selamat menyambut HUT ke-71 Yonif Raider 514 Kostrad, semoga sukses dan jaya selalu serta semakin dicintai oleh Rakyat” ungkap Bapak Iwan

Sementara itu Letda Inf Fachri Ekha Putra Toisutta, S.Tr. (Han) selaku Koordinator kegiatan ini menyampaikan rasa terimakasih yang sangat mendalam kepada rekan-rekan dari Kompi Brimob Bondowoso dan seluruh Komunitas Trail Bondowoso yang telah membantu mensukseskan kegiatan Trail dan Bhakti Sosial ini.

“terimakasih banyak buat rekan-rekan dari Kompi Brimob Bondowoso, Komunitas Trail Bondowoso dan seluruh Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad yang telah semangat dan antusias dalam mensukseskan acara ini, semoga melalui momentum HUT Yonif Raider 514 Kostrad yang ke-71 ini, jalinan silaturahmi ini bisa semakin erat dan semakin kompak” ujar Letda Inf Fachri Ekha Putra Toisutta, S.Tr. (Han)


“sekali lagi atas nama Yonif  Raider 514 Kostrad, saya menyampaikan ucapan terimakasih buat seluruh rekan-rekan yang telah membantu meramaikan dan mensukseskan kegiatan ini, semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan kesehatan dan melindungi kita semua, semoga kegiatan seperti ini bisa kita laksanakan lagi dilain waktu” pungkas Letda Inf Fachri Ekha Putra Toisutta, S.Tr. (Han)

Kegiatan Trail dan Bhakti Sosial berupa pembagian paket sembako gratis kepada Masyarakat yang kurang mampu berjalan aman dan lancar diakhiri dengan foto bersama.(Red)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages