DESA LENGKONG KEC.MUMBULSARI MENGADAKAN PENGAJIAN UMUM MEMPERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1441 H - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

09 December 2019

DESA LENGKONG KEC.MUMBULSARI MENGADAKAN PENGAJIAN UMUM MEMPERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1441 H



JEMBER – Media Nasioanal Cakrawala
Bertempat di Lapangan Desa lengkong Kec Mumbulsari Kab.Jember pada Minggu malam senin 8/12/2019 Pukul 19.00 Wib.
 dilaksanakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW keluarga besar pemuda Desa Lengkong Kec Mumbulsari Jember bersama warga sekitarnya.

Pada acara tersebut hadir diantaranya Kepala Desa Lengkong bersama perangkat Desa lengkong serta warga masyarakat Desa lengkong, kurang lebih  sebanyak 1000 orang memenuhi lapangan bola tempat belangsung nya pengajian.
Dalam sambutan nya kepala Desa yang di wakil kan berterima kasih banyak atas terselenggaranya acara ini dengan sukses dan lancar Amin.
Acara pengajian berjalan Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H Sebagai Suri tauladan Bagi pemuda Desa Lengkong pada umumnya.

Acara ini diramaikan dengan tampil perdana dua Hadrah dari Desa lengkong dan Hadrah Addli atus salam Ajung Jember,  
Penceramah yang pertama KH Hamid Hasbulla Kranjingan Jember dan  yang kedua HABIB Abdul Qodir Zaid Ba'bud Probolinggo. 
Dalam Ceramahnya KH HAMID H Keluarga dan masyarakat untuk senantiasa menauladani Nabiullah Muhammad SAW, dalam bersikap, berperilaku ditengah kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.
Selanjutnya dalam ceramahnya HABIB ABDUL QODIR ZAID BA'BUD menyampaikan,  bahwa pada peringatan Maulid Nabi ini adalah mengingatkan kita agar selalu ingat akan hal-hal baik yang telah diajarkan oleh Nabi Muhammad, agar kita selalu menauladani Nabi Muhammad SAW.
Acara tersebut berlangsung hingga pukul 00.00 Wib dan ditutup dengan do’a,oleh KH HÀMID HASBULLAH (AGS)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages