SRIKANDI YANG TERPILIH SEBAGAI KADES DI BUMI KELAHIRANNYA SENDIRI DESA SAMBIREJO KECAMATAN REJOSO - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

23 November 2019

SRIKANDI YANG TERPILIH SEBAGAI KADES DI BUMI KELAHIRANNYA SENDIRI DESA SAMBIREJO KECAMATAN REJOSO



Pasuruan, Media nasional cakrawala

Sabtu 23 November 2019 Memantau hasil dari pilkades di desa Sambirejo kecamatan Rejoso kabupaten Pasuruan tampil sebagai kades terpilih (Daifa) srikandi asal bumi kelahiran sendiri Sambirejo dengan nomor urut undian 2 (Dua).

"Daifa sebagai kades terpilih mendapat suara terbanyak dengan jumlah suara 1.018 suara sah, dari Jumlah suara yang diperoleh masing masing calon  dengan no urut  1 . H.Sufian (524) 2.Daifa (1.018) dan  3. Muchlason (774)  total suara yang sah (2.316) suara  tidak sah (40) sedangkan  jumlah (DPT) hak pilih ada (3.369)  terdiri dari laki laki (1.743) dan perempuan (1.626) berarti pemilih yang tidak menggunakan hak suaranya sejumlah (1.013) suara.


Setelah hasil penghitungan di ketahui dan dimenangkan oleh nomer urut 2 (dua) Daifa  
Sambutan meriah warga setempat tidak terbendung juga sangat antusias Dan Harapan dari warga masyarakat setempat semoga  munculnya srikandi di desa Sambirejo, yang sebelumnya tidak pernah ada kades srikandi selama sekian tahun bisa menjadi cikal bakal Desa Sambirejo menjadi lebih baik maju dan unggul.

Di kutip dari keterangan salah satu warga masyarakat setempat, baru kali ini desa Sambirejo dipimpin oleh seorang  wanita, dan bahkan sejumlah warga rela mencukur gundul rambutnya 
kalau sampai bu Daifa,,  terpilih jadi kades Sambirejo,  dan sanggup di arak keliling Desa, sebagai bentuk rasa syukur dan tak segan suarakan dukungan penuh pada ibu Daifa ujar beberapa masyarakat kepada awak media nasional CAKRAWALA.

Sementara seluruh pendukung dan warga masyarakat desa Sambirejo, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan, memulai aksinya menyuarakan kemenangan kades terpilih (Daifa) dengan pawai arak-arakan keliling desa. 

Tampak tampil terdepan Gus Muksin (adik) dari kades terpilih desa Sambirejo, memimpin langsung pawai kemenangan tersebut, dan kepada para pendukungnya serta masyarakat setempat  Gus Muksin menyampaikan Terima kasih yang tiada terhinga atas dukungan dan partisipasinya masyarakat sudah relah ikhlas ikut mendukung serta memberikan hak pilihnya kepada kakak saya.

Gus Muksin juga menyampaikan rasa syukur serta pesan dan kesan dengan tanpa terasa meneteskan air mata kebahagiannya serta tak lupa mungucapkan rasa syukur kepada tuhan Y.M.E atas terpilihnya  Daifa sang kakak menjadi orang no 1 (satu) di tanah kelahirannya sendiri yaitu desa Sambirejo, Kecamtan Rejoso, Kabupaten Pasuruan.
(Hnt/sf)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages