DANRAMIL 0822/11 TAPEN MEMBERIKAN SEMANGAT KE PADA 135 PESERTA KADER PENGGERAK NAHDATUL ULAMAK ( PKPNU ) KE XII DI PONDOK PESANTREN NURUL ULUM DESA CINDOGO KEC.TAPEN - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

15 November 2019

DANRAMIL 0822/11 TAPEN MEMBERIKAN SEMANGAT KE PADA 135 PESERTA KADER PENGGERAK NAHDATUL ULAMAK ( PKPNU ) KE XII DI PONDOK PESANTREN NURUL ULUM DESA CINDOGO KEC.TAPEN



Bondowoso, Media Nasional Cakrawala

Pendidikan penggerak  Nahdatul Ulamak ( PKPNU ) Angkatan ke XII Yang dilaksanakan di ponpes Nurul Ulum desa cindogo kec.Tapen punya Tujuan yaitu untuk Kaderisasi PKPNU untuk masa depan yang lebih baik.

Danramil 0822/11 Tapen Kapten Caj Anas nahrrawi Dalam Sambutanya selain berupa himbauan dan wasbang juga mengucapkan Selamat berlatih kepada Kader NU Siapkan mintal dan fisik serta jaga kesehatan pribadi selama 3 hari Latihan siang dan malam.

Dalam pelatihan ini dari hasil kordinasi Ketua MWC NU K.h.Hadari dengan Danramil 11 Tapen Kapten Caj Anas nahrawi mrnyampaikan bahwa  kolaborasi pelatih juga dari anggota Koramil Tapen. Sehingga pada Saat latihan juga akan di Latih fisik dan dilatih PBB Agar peserta Kader tertanam jiwa yg disiplin.(IMM/HR)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages