POLRES PAMEKASAN KEMBALI PERIKSA DUA WARGA DESA AKKOR TERKAIT LAPORAN DUGAAN PENYALAH GUNAAN DANA DESA - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

23 October 2019

POLRES PAMEKASAN KEMBALI PERIKSA DUA WARGA DESA AKKOR TERKAIT LAPORAN DUGAAN PENYALAH GUNAAN DANA DESA



Madura, Media Nasional Cakrawala.

Rabu, 23 Oktober 2019, dua orang warga desa Akkor Kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan dimintai keterangan atas laporan dugaan penyimpangan dana desa tahun 2019 di Desa Akkor tengah.

Seperti biasa, nampak puluhan warga desa Akkor yang kompak hadir dan memberikan support kepada Hatip dan Busadin untuk menjalani pemeriksaan atau permintaan keterangan sebagai saksi pelapor.

Dalam kesempatan tersebut ditemui oleh awak media, seusai pemeriksaan oleh Penyidik Unit Tipikor Polres Madura, keduanya mengungkapkan, "Alhamdulillah pemeriksaan berjalan dengan lancar, kami berdua dimintai keterangan mengenai dugaan penyelewengan dana desa kami (akkor), sifatnya menambahkan keterangan-keterangan yang sudah didapatkan minggu lalu".


Di waktu yang sama,  Dedi RH, S.H., M.H. dan Prima Agus Darmanto, S.E., S.H. Tim Kuasa Hukum masyarakat atau pelapor dalam dugaan tindak pidana korupsi mengatakan,  "pemeriksaan berjalan kurang lebih dua jam, yang pada initinya para pelapor masyarakat Akkor menerangkan mengenai dugaan penyalah gunaan dana desa Akkor,  jalan swadaya yang didanai dan digarap masyarakat diakui oleh pemerintah desa sebagai proyek dengan dana desa".

Tim Kuasa Hukum Masyarakat Akkor mengharapkan pulbaket, penyelidikan,  maupun nantinya penyidikan dilakukan dengan professional dan dilakukan secara mendalam, sehingga dapat mengungkap fakta yang sebenarnya. 

"Kami dan seluruh Warga Akkor, semuanya mengharapkan pulbaket, penyelidikan,  maupun nantinya penyidikan dilakukan dengan professional dan dilakukan secara mendalam, sehingga dapat mengungkap fakta yang sebenarnya. Brantas korupsi!". Tutupnya. (Team Cakrawala)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages