Kodim 0823 /Situbondo Ajak silaturrahmi Tokoh Lintas Agama Menjaga NKRI - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

26 October 2019

Kodim 0823 /Situbondo Ajak silaturrahmi Tokoh Lintas Agama Menjaga NKRI



Situbondo - Media Nasional Cakrawala

Kodim 0823/ Situbondo Letkol Inf Akhmad Juni Toa , SE. MI.Pol mengajak  para Tokoh Lintas Agama yang tergabung dalam Forum kerukunan Umat beragama (FKUB) untuk menjalin silaturrahmi bersama Tokoh Agama situbondo guna mempererat hubungan kekeluargaan serta sebagai wadah untuk menjaga Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. (NKRI), Ajakan tersebut tersebut di sampaikan oleh Komandan Kodim (Dandim) 0823/Situbondo Letkol Inf Akmad Juni Toa, SE.MI.Pol dalam acara kegiatan besar kirap Budaya Merah putih . Jum'at (25 /10/2019)

Selain kegiatan acara kirab Budaya Merah putih kodim 0823 /Situbondo akan mengutus beberapa Tokoh lintas Agama untuk mewakili kota santri (Situbondo) guna mengikuti acara kegiatan kirab Budaya Merah Putih di kota Malang untuk meningkatkan Rasa cinta Tana Air , Wawasan kebangsaan  dan kesadaran  Berbangsa serta bernegara. Apalagi dalam situasi menjelang pilbub. tentu kegiatan ini sangat penting untuk menciptakan situasi yang damai sejuk dan aman di situbondo. 

Disisi lain hasil wawancara wartawan Media Nasional Cakrawala Aris miwanto dengan Tokoh Agama Kh Yusron Safrawi selaku ketua Forum kerukunan Umat beragama di situbondo (FKUB) Mengucapkan banyak terimah kasih kepada TNI khususnya Kodim 0823/ Situbondo yang telah mengutus  perwakilan beberapa Tokoh Agama ke Malang  ini merupakan kebanggaan dan kehormatan yang luar biasa karna momentum seperti sangat penting untuk memperkuat persatuan indonesia menjadi kondusip aman sejahtera khususnya Situbondo. "pungkasnya".( Aris M )

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages